Tiga Petarung MMA Tanah Air Akan Kembali Unjuk Kekuatan di Pentas Cage Warrior

Sabtu, 25 November 2023 - 17:31 WIB
loading...
Tiga Petarung MMA Tanah Air Akan Kembali Unjuk Kekuatan di Pentas Cage Warrior
Tiga petarung Indonesia akan kembali tampil di ajang MMA internasional, Cage Warrior. / Foto: Instagram @cornelliusaritonang
A A A
NEWCASTLE - Tiga petarung Indonesia akan kembali tampil di ajang MMA internasional, Cage Warrior. Ketiga petarung tersebut, antara lain Reza Arianto, Cornellius Aritonang, dan Yoga Prabowo.

Mereka akan beraksi di Vertu Motors Arena, Newcastle, Inggris, Minggu (26/11/2023) dini hari WIB nanti. Ketiga fighter Tanah Air itu akan kembali unjuk gigi di mata dunia.

Di kelas bulu, Reza akan berhadapan melawan petarung asal Prancis, Julien Lopez. Pertemuan ini akan menjadi tantangan besar bagi Reza.



Lopez merupakan fighter yang dijuluki 'Boyka', sosok karakter film aksi ternama. Sejauh ini dia sudah menjalani 9 pertarungan dengan hasil 5 kali menang, 3 imbang, dan 1 kali kalah.

Masih di kelas yang sama, Aritonang akan menghadapi petarung asal Pranis juga, Matthieu Moya. Sejauh ini, Moya tercatat belum terkalahkan dari tiga aksinya dengan satu kemenangan dan dua seri.

Aritonang sendiri sebelumnya telah berhasil unjuk gigi di panggung Cage Warrior. Dia sukses menghajar habis petarung Italia, Gianluca Ancora pada Mei lalu.

Dia pun mengibarkan bendera Merah Putih di oktagon. Aritonang menang dalam tiga ronde pertarungan tersebut dengan keputusan angka (decision).



Selanjutnya, fighter Indonesia ketiga yang akan bertarung dini hari nanti adalah Yoga Prabowo di kelas bantam. Dia tampil menghadapi wakil Prancis, Yohan Salvador, yang tercatat belum pernah terkalahkan dengan catatan 3-5-0.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)