David Benavidez Hancurkan Reputasi Demetrius Andrade Cuma 6 Ronde

Minggu, 26 November 2023 - 12:10 WIB
loading...
David Benavidez Hancurkan Reputasi Demetrius Andrade Cuma 6 Ronde
David Benavidez Hancurkan Demetrius Andrade dalam 6 Ronde/Marca
A A A
David Benavidez menghancurkan Demetrius Andrade dalam enam ronde untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 28-0. Dalam sebuah pertarungan antara dua petinju kelas menengah super yang tak terkalahkan, David Benavidez (28-0, 24 KO) memukul jatuh dan menghentikan perlawanan Demetrius Andrade (32-1, 19 KO) dalam enam ronde di Michelob ULTRA Arena, Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (26/11/2023) siang WIB.

Berdasarkan keputusan WBC baru-baru ini, Benavidez kini menjadi penantang wajib bagi sang juara yang tak terbantahkan, Saul 'Canelo' Alvarez. Keduanya sempat meraih kesuksesan di ronde pertama. Benavidez menyarangkan jab ke arah tubuh dan menekan. Andrade menutup ronde ini dengan kombinasi pukulan. Andrade memulai ronde kedua dengan cepat, maju dengan kombinasi dan pukulan cepat. Andrade menyerang dengan kombinasi cepat.



Pada ronde ketiga, Andrade bergerak di dalam ring dan mendaratkan pukulan yang sangat cepat ke arah Benavidez. Saat ronde ini berlangsung, Benavidez mulai mengambil alih dengan pukulan kuatnya. Pada ronde keempat, Benavidez mulai benar-benar menekan Andrade saat mereka bertukar pukulan keras. Benavidez mendaratkan pukulan yang lebih keras dan merusak ke arah kepala dan tubuh. Pada akhir ronde, sebuah hook yang bagus menjatuhkan Andrade.

Benavidez tampil menekan dan menghukum Andrade pada ronde kelima. Andrade terlihat goyah saat Benavidez terus mengincarnya dengan pukulan-pukulan keras. Andrade hampir tidak dapat berdiri saat pukulan-pukulan keras itu terus menghujani.

Pada ronde keenam, Benavidez terus menghujani Andrade dengan pukulan-pukulan keras ke arah kepala dan tubuh. Andrade tidak mampu menjauhkan diri dari Benavidez. Pada akhir ronde, Benavidez sekali lagi membuat Andrade berada dalam masalah yang sangat serius. Saat ronde berakhir, pertarungan pun dihentikan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)