Ryo Matsumura: Saya Harap Gustavo Almeida Cepat Kerasan dengan Persija

Senin, 27 November 2023 - 02:02 WIB
loading...
Ryo Matsumura: Saya Harap Gustavo Almeida Cepat Kerasan dengan Persija
Ryo Matsumura: Saya Harap Gustavo Almeida Cepat Kerasan dengan Persija
A A A
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta , Ryo Matsumura semringah dengan kedatangan striker anyar Gustavo Almeida. Ryo berharap, Almeida bisa langsungkerasan dengan permainan Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Persija Jakarta mendatangkan Gustavo Almeida dari Arema FC dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pemain berusia 27 tahun itu diharapkan bisa menjadi jawaban ketika Macan Kemayoran kurang tajam.

Apalagi, diketahui Almeida saat ini merupakan topskor sementara Liga 1 2023-2024 dengan torehan 14 gol. Tak ayal, perannya sangat dibutuhkan untuk mendongkrak posisi Persija Jakarta di klasemen sementara.

Meski demikian, Almeida tentu membutuhkan adaptasi yang cepat dengan skema Persija. Ryo berharap, pemain lainnya juga segera bisa menyesuaikan diri dengan pola permainan Almeida. Pemain asal Jepang itu ingin chemistry tim dengan Almeida terbangun dengan cepat.

"Dengan datangnya Gustavo (Almedia) ke tim ini, saya dan yang lain harus bisa membuat chemistry dengan dia secepatnya. Saya harap semuanya berjalan dengan baik," kata Ryo dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (26/11/2023).

Terdekat, Almedia kemungkinan besar akan melakukan debut saat Persija Jakarta berhadapan dengan Bhayangkara FC. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (27/11/2023) mendatang.

Ryo mengatakan, timnya sedang dalam kondisi positif menjelang pertandingan tersebut. Dengan momentum yang baik, eks penggawa Vissel Kobe itu ingin Macan Kemayoran meraup poin penuh atas The Guardians -julukan Bhayangkara FC.

"Kami punya persiapan yang cukup panjang. Bisa dibilang semua sangat fokus menatap laga melawan Bhayangkara. Selain itu kami memenangkan dua laga terakhir. Jadi tentu saja kami semua ingin menjaga momentum positif itu," tutup Ryo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)