Jermall Charlo Comeback Lebih Kuat, Beri Banyak Duel di Tahun 2024

Senin, 27 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Jermall Charlo Comeback Lebih Kuat, Beri Banyak Duel di Tahun 2024
Jermall Charlo Comeback Lebih Kuat, Beri Banyak Duel di Tahun 2024/Boxing Scene
A A A
Juara dunia tinju kelas menengah WBC Jermall Charlo comeback lebih kuat dan menjanjikan memberikan lebih banyak pertarungan di tahun 2024. Jermall Charlo memberikan bukti awal kembalinya ke ring tinju dengan mengalahkan Jose Benavidez Jr.

Dalam sebuah kontes kelas menengah super, Jermall Charlo (33-0, 22 KO) tampil baik saat memenangkan keputusan mutlak sepuluh ronde yang dominan atas Jose Benavidez (28-3-1, 19 KO). Skornya adalah 98-92, 99-91 dan 100-90.



Jermall Charlo, yang saat ini memegang gelar kelas menengah WBC, bertarung untuk pertama kalinya sejak Juni 2021, ketika ia menang angka mutlak 12 ronde atas Juan Macias Montiel. Charlo yang lebih besar dari kedua saudara kembarnya, berurusan dengan masalah pribadi, cedera, dan masalah kesehatan mental.

Kini, setelah kembali ke atas ring, Charlo ingin menjadi lebih sibuk di tahun yang baru ini. Setelah gagal mencapai berat badan 163 kilogram pada hari Jumat, masih harus dilihat apakah ia akan kembali turun ke kelas menengah.
"Saya akan kembali dengan lebih kuat, hanya dengan mengetahui hal itu. Saya memikirkan segala sesuatu yang telah saya lalui dalam tiap ronde. Tuhan melindungi saya," kata Charlo.

Charlo pun tak lupa mengapresiasi WBC yang memberikannya kesempatan untuk bertarung meskipun 30 bulan absen karena cedera. "Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada WBC yang telah berdiri bersama saya dan melewati apa yang saya lalui bersama saya, Mauricio [Sulaiman] dan seluruh tim. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang tidak pernah meninggalkan sisi saya. Saya ingin berterima kasih kepada Al Haymon karena telah memahami saya,''ungkapnya.

''Saya tahu ketika Anda seorang pria, sulit untuk menjelaskan kepada seseorang tentang apa yang Anda perjuangkan, tetapi saya senang bahwa saya telah melalui apa yang telah saya lalui karena saya telah menunjukkan kepada diri saya sendiri bahwa apa pun bisa dilakukan. Dan itulah yang terjadi. Divisi ini di sini [adalah yang paling nyaman bagi saya]. Di divisi mana pun saya berada, saya akan menaklukkan semuanya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)