Selebrasi Joget Jeka Saragih Dapat Pujian dari Bintang UFC Paddy Pimblett

Senin, 27 November 2023 - 19:04 WIB
loading...
Selebrasi Joget Jeka Saragih Dapat Pujian dari Bintang UFC Paddy Pimblett
Bintang UFC Paddy Pimblett mengaku senang dengan selebrasi joget Jeka Saragih usai menang TKO atas petarung Brasil, Lucas Alexander di debut UFC, Minggu (19/11/2023) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
Bintang UFC Paddy Pimblett mengaku senang dengan selebrasi joget Jeka Saragih usai menang TKO atas petarung Brasil, Lucas Alexander di debut UFC , Minggu (19/11/2023) dini hari WIB.

Usai kemenangan, Jeka langsung berjoget pinggul di tengah oktagon sebelum memakai aksesoris adat Indonesia. Pimblett ternyata ikut kegirangan dengan tingkah Jeka tersebut.

Pimblett juga menyampaikan selamat kepada Jeka atas kemenangan di laga debut tersebut. "Ya Jeka! Senang melihatmu menang minggu lalu, kawan. Dan saya juga suka dengn selebrasimu (sambil praktik joget). Hei, kerja bagus. 50 ribu dolar, mantap!" ujar Pimblett dalam salah satu postingan yang menyertai Instagram Jeka Saragih, @jeksasaragih, Minggu (26/11/2023).



Sebagaimana diketahui, Jeka merupakan petarung Indonesia pertama yang mentas di panggung UFC. Penampilannya di oktagon berhasil menarik perhatian banyak mata.

Pasalnya, ini bukan kemenangan KO pertama Jeka di level internasional. Sebelumnya dia juga mampu menghajar habis lawannya dari Korea Selatan, Ki won-bin, di ajang Road to UFC pada 2022 lalu.



Tidak hanya itu, Jeka juga pernah membungkam KO petarung India, Pawan Maan Singh, di momen yang sama. Tak heran jika Jeka berhasil mencuri perhatian UFC.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)