Tiru Marco Antonio Barrera, Katie Taylor Ajak Chantelle Cameron Kembali Bertarung

Senin, 27 November 2023 - 22:08 WIB
loading...
Tiru Marco Antonio Barrera, Katie Taylor Ajak Chantelle Cameron Kembali Bertarung
Perseteruan dua petinju wanita kenamaan, Katie Taylor dan Chantelle Cameron berpeluang untuk berlanjut. / Foto: Instagram @katie_t86
A A A
DUBLIN - Perseteruan dua petinju wanita kenamaan, Katie Taylor dan Chantelle Cameron berpeluang untuk berlanjut. Kedua petinju itu sudah saling mengalahkan dalam dua pertemuannya.

Cameron sukses mempertahankan gelar dunia kelas ringan super tak terbantahkan dengan mengalahkan Taylor melalui majority decision pada Mei lalu di 3Arena, Dublin, Irlandia. Kemudian, di tempat yang sama, Minggu (26/11/2023) WIB, Taylor berhasil membalas kekalahan sekaligus merebut mahkota milik Cameron.

Usai memberikan kekalahan pertama buat Cameron, Taylor pun terbuka untuk pertarungan ketiga yang menentukan. Dia juga berkeinginan bahwa laga ketiga nanti berlangsun sama menariknya dengan duel pertama dan kedua.



"Ketika saya bertinju, tidak ada yang bisa mengalahkan saya. Ayo kita raih trilogi di Croke Park," tandas Taylor, seperti dikutip Sky Sports.

Taylor menghendaki duel ketiga kontra Cameron, karena dia ingin seperti salah satu petinju idolanya, Marco Antonio Barrera. "Salah satu petarung favorit saya adalah Marco Antonio Barrera. Barrera dan (Erik) Morales adalah trilogi terbaik yang dapat Anda saksikan," ujarnya.

"Jadi jika kita bisa memiliki jenis trilogi seperti itu, itu akan menjadi sangat ikonik untuk olahraga ini, dan bahkan lebih baik lagi jika kita bisa melakukannya di Croke Park dengan 80.000 orang," lanjut petinju dengan rekor 23-1 (6KO).



"Itu akan sangat luar biasa jika bisa terjadi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7660 seconds (0.1#10.140)