Digelar Perdana, PAMA Run 2023 Angkat Tema Run for Rapid Growth

Minggu, 26 November 2023 - 19:32 WIB
loading...
Digelar Perdana, PAMA Run 2023 Angkat Tema Run for Rapid Growth
PAMA Run 2023 dibagi dalam tiga kategori yaitu kelas 3 kilometer (km), 5 km dan 10 km sedangkan kelas 3 km merupakan fun run. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang perdana PAMA Run 2023 yang digelar di Kawasan Asya Jakarta Garden City, akhir pekan lalu, berlangsung sukses. PAMA Run 2023 dibagi dalam tiga kategori yaitu kelas 3 kilometer (km), 5 km dan 10 km sedangkan kelas 3 km merupakan fun run.

Mengusung tema Run for Rapid Growth, seluruh peserta lari diharapkan memiliki semangat yang sama menuju pertumbuhan yang lebih cepat. "Kita bikin spirit kalau mau pertumbuhan cepat ya harus lari . Kita punya movement ke arah yang sama, ada target 1 miliar bcm yang harus kita capai di hari tersisa 2023," ujar ketua Panitia PAMA Run 2023, Nursanto dalam keterangannya, baru-baru ini.

Menurutnya, ajang ini bertujuan untuk memupuk pola hidup sehat di internal perusahaan seingga dapat bermanfaat bagi keberlanjutan PAMA. Seluruh pelaksanaan acara mempertimbangkan aspek ramah lingkungan dengan pengurangan plastik dan utilisasi kendaraan listrik untuk mobilisasi operasional kegiatan.



"Kita ingin selama acara tidak ada polusi dan tidak ada pencemaran karbondioksida. Support bike-nya sepeda motor listrik. Event ini ingin benar-benar sehat dan bersih," kata Nursanto.

Menariknya, medali yang digunakan pelari di ajang ini tidak ada ornamen yang berbau pertambangan, melainkan terukir gedung Head Office PAMA dengan panel surya dan pepohonan hijau.

Sementara itu, PAMA Run 2023 diikuti sekitar 450 peserta yang berasal dari PAMA Group. Ke depannya, Nursanto berencana akan melegalkan komunitas pelari ini dan menjadikan PAMA Run sebagai agenda rutin tahunan.



"Animonya baik sekali, tercatat sekitar 450 peserta yang ikut. Itu di luar ekspektasi bahkan masih ada yang mau join. Ini kegiatan olahraga lari pertama di PAMA yang digarap secara profesional. Kita ingin melegalkan komunitas runner yang ada PAMA. Harapannya ini berkelanjutan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)