Al-Nassr Imbangi Persepolis, Ronaldo Goyangkan Jari ke Wasit dan Tolak Penalti

Selasa, 28 November 2023 - 06:00 WIB
loading...
Al-Nassr Imbangi Persepolis, Ronaldo Goyangkan Jari ke Wasit dan Tolak Penalti
Al-Nassr bermain imbang tanpa gol melawan Persepolis pada matchday kelima Grup E Liga Champions Asia 2023/2024 di King Saud University Stadium, Selasa (28/11/2023) dini hari WIB / Foto: Sportbible
A A A
Al-Nassr bermain imbang tanpa gol melawan Persepolis pada matchday kelima Grup E Liga Champions Asia 2023/2024 di King Saud University Stadium, Selasa (28/11/2023) dini hari WIB. Tambahan satu poin ini sudah cukup mengantarkanFaris Najd lolos ke tahap berikutnya.

Al-Nassr sebenarnya bisa saja memetik tiga poin di depan pendukungnya ketika wasit menunjuk titik putih setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan di kotak terlarang.

Anehnya, CR7 justru menggoyangkan jarinya ke arah wasit dan berkata bahwa itu bukan penalti. "Tidak ada penalti," tegas Ronaldo.

Al-Nassr Imbangi Persepolis, Ronaldo Goyangkan Jari ke Wasit dan Tolak Penalti

Foto: Sportbible



Berdasarkan pertimbangan Video Assistant Referee (VAR), wasit akhirnya membatalkan hadiah penalti tersebut. Ronaldo mungkin menjadi pesepak bola terakhir yang bakal melakukan tindakan seperti itu.

Tindakan terpuji itu mendapatkan pujian luas dari semua pihak. "Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak bersama pada tahun 2023, malah dia mengatakan kepada wasit bahwa itu bukan penalti. Sportivitas yang luar biasa."

Meski gagal meraup poin penuh, namun Al-Nassr lolos ke tahap berikutnya. Saat ini Al-Nassr sudah mengemas 13 poin atau unggul lima angka dari Persepolis.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)