Media Malaysia: Sejak Persib Dilatih Bojan Hodak, David Da Silva Makin Menonjol

Selasa, 28 November 2023 - 16:06 WIB
loading...
Media Malaysia: Sejak Persib Dilatih Bojan Hodak, David Da Silva Makin Menonjol
Media Malaysia menyoroti pengaruh Bojan Hodak yang berhasil membuat David Da Silva menonjol di Liga 1 musim ini / Foto: David Da Silva (@davidasilva14)
A A A
Media Malaysia menyoroti pengaruh Bojan Hodak yang berhasil membuat David Da Silva menonjol di Liga 1 musim ini. Menurutnya, pelatih Persib Bandung tersebut punya perann untuk mengasah ketajaman penyerang berusia 34 tahun itu.

David Da Silva menjadi salah satu pemain yang tengah bersinar di Liga 1 2023/2024. Ini tak lepas dari ketajamannya membobol gawang lawan.

Sejauh ini pemain berpaspor Brasil itu sudah mengoleksi 14 gol. David da Silva bersaing ketat dengan pemain Arema, Gustavo (dipinjamkan ke Persija Jakarta) dalam perebutan penghargaan sepatu emas di Liga 1 musim ini.



Kecerdikan David da Silva dalam menempatkan posisi dan menjebol gawang lawan inilah yang membuat media Malaysia terkesan. Namun di balik ketajaman itu ada pengaruh Bojan Hodak.

"Sejak Persib Bandung dilatih mantan pelatih KL City FC, Bojan Hodak, David da Silva semakin menonjol sebagai striker utama mereka musim ini," bunyi laporan Makan Bola, Selasa (28/11/2023).



Berkat kontribusi David da Silva, Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023/2024. Mereka telah mengoleksi 10 kemenangan, delapan imbang, dan dua kekalahan dari 20 laga yang dijalani.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)