Ben Shalom Siap Wujudkan Mimpi Tyler Denny Hadapi Chris Eubank Jr

Rabu, 29 November 2023 - 01:10 WIB
loading...
Ben Shalom Siap Wujudkan Mimpi Tyler Denny Hadapi Chris Eubank Jr
Juara baru tinju kelas menengah Eropa (EBU), Tyler Denny mengimpikan pertarungan melawan Chris Eubank Jr. di Molineux Stadium, Wolverhampton, Britania Raya. / Foto: Instagram @tyler_denny91
A A A
WOLVERHAMPTON - Juara baru tinju kelas menengah Eropa (EBU), Tyler Denny mengimpikan pertarungan melawan Chris Eubank Jr. di Molineux Stadium, Wolverhampton, Britania Raya. Baginya, impian tersebut tidak masuk akal, namun bukan berarti tidak mungkin.

Petinju 32 tahun itu sendiri juga tidak pernah memimpikan untuk menjadi juara Eropa. Hal tersebut layaknya sebuah dongeng. Akan tetapi, kini menjadi nyata. Apalagi, karier tinjunya sendiri sempat mengalami pasang-surut. Sebelum akhirnya dia mampu mencapai titik sekarang ini.

Promotor Tyler Denny, Ben Shalom pun menegaskan bahwa tidak ada yang bisa melarang petinju itu untuk tidak bermimpi lagi. Siapapun tidak akan pernah percaya dengan pencapaian yang telah diraih Tyler Denny.



"Maksud saya, dari posisi dia saat itu, tidak mengikuti turnamen (BOXXER) kami, hampir menyerah, kalah, menjadi petarung tandang, untuk bermimpi bahwa dia akan melaju seperti sekarang ini dan memenangkan gelar Eropa, hampir menjadi sorotan utama di kota asalnya, dengan ribuan penggemar yang mengaguminya, Anda tidak akan pernah percaya," tutur Ben Shalom, seperti dikutip Sky Sports.

"Jadi baginya sekarang, melihat ke atas, siapa yang tahu? Dia memiliki basis penggemar di sana. Dia adalah salah satu petarung paling populer di negara ini dalam waktu singkat. Maka, dia akan berusaha menarik nama-nama besar dan siapa tahu, suatu hari nanti mungkin kita akan melihat Tyler Denny di arena yang lebih besar lagi," paparnya.

Chris Eubank Jr. merupakan nama pertama yang disebut Denny setelah merebut gelar kelas menengah Eropa (EBU) dari Matteo Signani pada 18 November lalu. "Di mana Eubank?" tegas Denny kala itu.

"Lihatlah CV saya, saya akan melawan siapa pun. Saya telah bertarung di mana saja dan ini adalah tempat terbaik, di Black Country," ungkapnya.

Ben Shalom pun mencoba merenungi ucapan Tyler Denny tersebut. "Eubank-Denny, kedengarannya bagus. Kedengarannya bagus," kata dia.



"Kami pasti akan kembali ke Wolverhampton dengan Tyler Denny," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)