Duel Sengit Navbahor Namangan vs Al-Hilal, Incar Puncak Klasemen dan Juara Grup D AFC Champions League, Malam Ini, Live di iNews

Selasa, 28 November 2023 - 15:27 WIB
loading...
Duel Sengit Navbahor Namangan vs Al-Hilal, Incar Puncak Klasemen dan Juara Grup D AFC Champions League, Malam Ini, Live di iNews
Malam ini, Selasa (28/11/2023), Stadion Markaziy akan jadi saksi ketegangan laga Navbahor Namangan dan Al-Hilal dalam pertandingan grup D AFC Champions League. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Malam ini, Selasa (28/11/2023), Stadion Markaziy akan menjadi saksi ketegangan laga antara Navbahor Namangan dan Al-Hilal dalam pertandingan grup D AFC Champions League . Al-Hilal yang bertandang ke kandang tuan rumah Navbahor, memasuki pertandingan ini dengan tekad tinggi untuk memastikan tempat teratas di klasemen grup.

Kedua tim, Navbahor dan Al-Hilal telah menunjukkan performa impresif mereka sejauh ini di grup D, dengan keduanya berhasil mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan yang telah dilakoni di AFC Champions League, mereka sama-sama memetik 3 kemenangan dan hasil imbang 1-1 saat berhadapan di matchday pertama.

Nantinya, tim yang berhasil meraih kemenangan akan memimpin klasemen grup D AFC Champions League. Navbahor sebagai tuan rumah diprediksi akan sulit mengalahkan tim Neymar Cs, yakni Al-Hilal. Saat ini, Al-Hilal masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol. Mereka memiliki agresivitas gol +11 sementara Navbahor hanya +6 dari 4 laga yang sudah dijalani.



Sebelum menghadapi Al-Hilal, Navbahor harus menderita kekalahan (2-1) dari Olympic. Hasil tersebut menjadi modal kurang bagus bagi tim besutan Samvel Babayan jelang menjamu tim tangguh asal Arab Saudi. Ditambah, Al-Hilal sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Meski begitu, hasil imbang di matchday pertama bisa juga meningkatkan kepercayaan diri Navbahor dengan tambahan support dari para penonton di stadion.

Di sisi lawan, Al-Hilal baru saja mencatat kemenangan terbesar dalam sejarah Liga Arab Saudi. Klub besutan Jorge Jesus sukses membantai Al-Hazem dengan skor (0-9) di laga terakhir. Hasil itu semakin impresif karena mereka tidak diperkuat pemain bintangnya, yakni Neymar yang tengah mengalami cedera. Permainan kolektif Al-Hilal menjadi kunci terciptanya banyak gol. Kemenangan melawan Navbahor nanti bakal menjadi hal krusial bagi Al-Hilal.

Tak hanya ingin memastikan posisi juara grup saja, tetapi juga menjadi modal untuk menghadapi laga derby kontra Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane di Liga Arab Saudi. Mereka bertekad untuk kembali meraih 3 poin saat menghadapi Navbahor. Lantas, di antara kedua tim tangguh ini manakah yang akan menempati posisi puncak dan menjadi juara grup D AFC Champions League 2023?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Champions League 2023. Saksikan duel sengit, Navbahor Namangan vs Al-Hilal , malam ini (Selasa, 28 November 2023) pukul 22.30 WIB, secara Live di iNews.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)