Begini Penampakan Bola Resmi La Liga untuk Musim Depan

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:01 WIB
loading...
Begini Penampakan Bola Resmi La Liga untuk Musim Depan
Begini Penampakan Bola Resmi La Liga untuk Musim Depan. Foto: La Liga
A A A
MADRID - Setiap tahunnya bola yang digunakan pda kompetisi La Liga mengalami inovasi. Musim depan, bola besutan Puma juga bakal disesuaikan dengan kebutuhan liga.

Bola tersebut hadir dengan dua nama: Accelerate, yang hadir dengan warna putih, dan Adrenalina, yang hadir dengan warna kuning lemon. Tentunya bola tersebut akan jadi saksi pertandingan El Clásico dan pertandingan-pertandingan lainnya. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraha di Tengah Wabah )
Begini Penampakan Bola Resmi La Liga untuk Musim Depan

Bola Accelerate akan digunakan dalam sebagian besar pertandingan LaLiga. Bola ini didesain untuk beradaptasi dengan keakuratan dan pertandingan-pertandingan LaLiga yang berjalan cepat, dan bola ini juga menjadi simbol bagaimana pertandingan LaLiga mempercepat debar jantung para penggemar.

Bola Accelerate adalah sebuah bola putih tradisional yang menampilkan warna-warna logo LaLiga, dan diintegrasikan ke desain yang memperlihatkan kecepatan pergerakan bola.

Sementara itu, bola Adrenalina, yang memiliki warna kuning lemon, diciptakan untuk pertandingan-pertandingan luar biasa. Bola ini akan digunakan dalam pertandingan El Clásico, pertandingan derbi, dan pertandingan-pertandingan menentukan lainnya selama musim 2019/20.

Desain bola Adrenalina menampilkan pola-pola menarik yang menjadi simbol syaraf-syaraf di dalam tubuh dan merefleksikan adrenalin yang meningkat dalam diri para pemain dan penggemar di stadion. (Baca Juga: Manuver Sejumlah Klub La Liga Sambut Musim Baru )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)