Begini Penampakan Bola Resmi La Liga untuk Musim Depan

loading...
Begini Penampakan Bola Resmi La Liga untuk Musim Depan
Begini Penampakan Bola Resmi La Liga untuk Musim Depan. Foto: La Liga
A+ A-
MADRID - Setiap tahunnya bola yang digunakan pda kompetisi La Liga mengalami inovasi. Musim depan, bola besutan Puma juga bakal disesuaikan dengan kebutuhan liga.

Bola tersebut hadir dengan dua nama: Accelerate, yang hadir dengan warna putih, dan Adrenalina, yang hadir dengan warna kuning lemon. Tentunya bola tersebut akan jadi saksi pertandingan El Clásico dan pertandingan-pertandingan lainnya. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraha di Tengah Wabah)
Begini Penampakan Bola Resmi La Liga untuk Musim Depan

Bola Accelerate akan digunakan dalam sebagian besar pertandingan LaLiga. Bola ini didesain untuk beradaptasi dengan keakuratan dan pertandingan-pertandingan LaLiga yang berjalan cepat, dan bola ini juga menjadi simbol bagaimana pertandingan LaLiga mempercepat debar jantung para penggemar.

Bola Accelerate adalah sebuah bola putih tradisional yang menampilkan warna-warna logo LaLiga, dan diintegrasikan ke desain yang memperlihatkan kecepatan pergerakan bola.

Sementara itu, bola Adrenalina, yang memiliki warna kuning lemon, diciptakan untuk pertandingan-pertandingan luar biasa. Bola ini akan digunakan dalam pertandingan El Clásico, pertandingan derbi, dan pertandingan-pertandingan menentukan lainnya selama musim 2019/20.

Desain bola Adrenalina menampilkan pola-pola menarik yang menjadi simbol syaraf-syaraf di dalam tubuh dan merefleksikan adrenalin yang meningkat dalam diri para pemain dan penggemar di stadion. (Baca Juga: Manuver Sejumlah Klub La Liga Sambut Musim Baru)

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top