Canelo, Jangan Lari Lagi! Tunjukkan Seberapa Macho Kamu

Rabu, 29 November 2023 - 08:41 WIB
loading...
Canelo, Jangan Lari Lagi! Tunjukkan Seberapa Macho Kamu
Canelo, Jangan Lari Lagi! Tunjukkan Seberapa Macho Kamu
A A A
JAKARTA - Promotor David Benavidez, Sampson Lewkowicz, menantang Saul Canelo Alvarez untuk menunjukkan seberapa macho atau kejantanannya. Sampson Lewkowicz ingin Saul Canelo Alvarez bertarung melawan David Benavidez berikutnya, bukan pada bulan September.

Sampson menantang Saul Canelo Alvarez untuk bertarung melawan David Benavidez, setelah petinjunya menghentikan perlawanan Demetrius Andrade pada hari Sabtu malam di Michelob ULTRA Arena, Mandalay Bay Resort and Casino. David Benavidez menjadi penantang wajib WBC untuk salah satu dari empat sabuk juara Saul Canelo Alvarez dengan mengalahkan Andrade.



Meskipun hal tersebut tidak meyakinkan Lewkowicz bahwa Saul Canelo Alvarez akan bertarung dengan David Benavidez pada 4 Mei, tanggal Canelo diperkirakan akan kembali ke atas ring. "Biar saya sampaikan pernyataan untuk Canelo - terlepas dari hasilnya, jika Canelo bertarung melawan Benavidez, dia akan menjadi idola, jika dia bertarung melawannya," ujar Lewkowicz.

"Jika dia tidak melawannya, dia tidak akan pernah menjadi idola. Sekarang, bagaimanapun juga, jika dia menang, dia akan menjadi yang terbaik dan jika dia kalah, dia memiliki keberanian untuk melawan yang terbaik. Jadi, Canelo, jangan lari lagi! Dan siapa pun yang mengatakan - saya beritahu Anda - saya akan memberi Anda seribu dolar sekarang jika Anda memberi tahu saya pertarungan lain selain Canelo dan Benavidez. Berikan saya pertarungan lain yang diinginkan semua orang,"paparnya.

David Benavidez (28-0, 24 KO) tidak menginginkan hal lain selain menantang Canelo Alvarez selanjutnya, namun "The Mexican Monster" mengerti bahwa sangat mungkin ia harus melawan lawan kelas atas lainnya jika Alvarez memilih untuk bertarung dengan juara kelas menengah WBC yang belum terkalahkan, Jermall Charlo (33-0, 22 KO), atau petinju tak terkalahkan lainnya asal Meksiko, Jaime Munguia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)