MMA Gempar! Telinga Vinicius Pecah Berdarah Dihajar Petarung MMA

Rabu, 29 November 2023 - 12:01 WIB
loading...
MMA Gempar! Telinga Vinicius Pecah Berdarah Dihajar Petarung MMA
MMA Gempar! Telinga Vinicius Pecah Berdarah Dihajar Petarung MMA/The Sun
A A A
MMA gempar! Momen horor saat telinga Vinicius pecah berdarah-darah dihajar petarung MMA dalam pertarungan yang dibatalkan dokter. Sebuah pertarungan MMA berakhir dengan cara yang mengerikan saat telinga seorang petarung MMA pecah mengucurkan darah dan dibiarkan menggantung.

St Petersberg, Rusia, menjadi tuan rumah bagi grand prix kelas welter ACA, yang mempertemukan Edil Esengulov dan Vinicius Cruz. Namun, pada ronde keempat, tidak ada yang dapat mempersiapkan para penggemar untuk melihat adegan berdarah saat Esengulov menghancurkan telinga Vinicius Cruz. Esengulov berada di atas Vinicius dan melancarkan beberapa serangan saat ia menyikut lawannya.


Yang mengejutkan, telinga Vinicius kemudian pecah sepenuhnya dengan darah yang mengucur deras ke seluruh arena. Telinganya dibiarkan menggantung sehingga dokter dan wasit tidak memiliki pilihan lain selain memberi Esengulov kemenangan melalui penghentian.

Hal ini membuat para penggemar tercengang dan salah satu dari mereka berkata: "Saya tidak akan pernah ingin melihat ini lagi."

Yang lain menambahkan: "Ya, itu sangat buruk."

Seorang lainnya berkomentar: "Jadi, Anda ingin menjadi seorang petarung?"

Yang lain berkata: "MMA itu liar."



Para penggemar juga tidak percaya bahwa Cruz memohon untuk terus bertarung seperti yang dikatakan seseorang: "Dia ingin melanjutkan?!"

Yang lain berkata: "Telinga Anda pecah, mereka tidak punya pilihan lain, mereka harus menghentikan pertarungan."

Seseorang bertanya: "Sudut yang berteriak "katakan pada mereka bahwa Anda masih ingin bertarung" meskipun telinga bro benar-benar menggantung adalah hal yang gila bagi saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)