Deretan Bisnis dan Perusahaan Mike Tyson yang Menggemparkan

Rabu, 29 November 2023 - 14:13 WIB
loading...
Deretan Bisnis dan Perusahaan Mike Tyson yang Menggemparkan
Deretan Perusahaan dan Bisnis Milik Mike Tyson yang Menggemparkan
A A A
LUTFAN FAIZI - Ada sejumlah perusahaan dan bisnis yang dimiliki Mike Tyson . Beberapa di antaranya berhubungan dengan ganja.

Mike Tyson merupakan salah seorang legenda tinju dunia. Saat masih aktif di atas ring, Iron Mike mencatatkan banyak prestasi dan gelar juara dunia.



Lepas dari tinju, Mike Tyson beralih menjadi seorang pebisnis. Dari sekian yang dijalani, ia mengawalinya dengan bisnis produk ganja.

Baca Juga:

Seiring waktu, lini bisnis Mike Tyson terus bertambah. Tak hanya ganja, ia juga mulai menjual produk-produk lain seperti baju hingga peralatan tinju.

Perusahaan dan Bisnis Mike Tyson


1. Tyson 2.0

Tyson 2.0 menjadi lini bisnis utama yang dimiliki Mike Tyson. Perusahaan ganja ini telah menghasilkan banyak produk yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Mengutip laman resminya, Tyson 2.0 memiliki misi menghasilkan produk ganja yang murni, presisi, dan punya aksesibilitas luas. Perusahaan ini menjadi salah satu lumbung penghasilan Mike Tyson setelah pensiun dari dunia tinju.

Lebih jauh, ada banyak produk menarik yang dimiliki Tyson 2.0. Misalnya, seperti Mike Bites (ganja kunyah), Preroll (ganja hisap), Vape Pens, dan lainnya.

2. Mike Tyson Collection
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)