Nikahi Shanju Akhir Pekan Ini, Jonatan Christie Tunda Bulan Madu

Rabu, 29 November 2023 - 16:25 WIB
loading...
Nikahi Shanju Akhir Pekan Ini, Jonatan Christie Tunda Bulan Madu
Jonatan Christie bakal melepas masa lajangnya akhir pekan ini / Foto: Instagram Leonardus Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial)
A A A
Jonatan Christie bakal melepas masa lajangnya akhir pekan ini. Shania Junianatha (Shanju), mantan anggota JKT48 itu merupakan wanita pilihan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia tersebut.

Kira-kira berapa lama Jonatan libur setelah menikah nanti? Pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, menuturkan bahwa Jojo hanya diberikan waktu libur selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu.

"Kita sudah ada komitmen, Jojo itu juga satu pemain yang dia punya komitmennya luar biasa. Mau nikah kita udah diskusi semuanya," ucap Irwansyah kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (29/11/2023).



"Dia (Jonatan) enggak ada kepikiran 'saya dikurangin lah bang latihannya', enggak, karena dia udah komitmen. Iya (liburnya), Sabtu Minggu itu aja udah. Jumat paginya masih ada programnya," lanjut Irwansyah

Minimnya waktu libur pasca-menikah yang didapat Jonatan tidak lepas dari kewajibannya untuk tampil di turnamen besar dalam waktu dekat. Pada 13-17 Desember 2023, ia harus mentas di BWF World Tour Finals 2023 yang merupakan turnamen bergengsi akhir tahun.

Karena itu, setelah melangsungkan pernikahan, Jonatan kembali menjalani latihan di Pelatnas PBSI Cipayung. Ia dijadwalkan berlatih kembali pada Senin pekan depan.



"Senin udah mulai naik lagi latihannya sesampai mau kejuaraan (BWF World Tour Finals 2023). Nah nanti habis kejuaraan kita lihat hasilnya apapun dia bisa lah (liburan/honeymoon)," imbuhnya.

Meski begitu, Irwansyah menegaskan bahwa Jonatan tidak memiliki masalah dengan situasi ini. Sebab, anak didiknya itu sangat sadar dengan komitmennya sebagai atlet nasional.

"Kalau Jojo memang kita sudah diskusi dan dia juga semangat gitu. Enggak ada omongan cuti gitu enggak ada, dia udah tahu perjalanannya seperti ini, oke saja. Jadi semuanya on the track," tutupnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)