Diakui Dunia, MPL Indonesia Season 6 Siap Cetak Sejarah Baru

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 23:58 WIB
loading...
Diakui Dunia, MPL Indonesia Season 6 Siap Cetak Sejarah Baru
Di MPL Indonesia Season 6, dijamin bakal banyak kejutan dari 8 tim yang siap memperebutkan kurang lebih Rp 4,3 miliar.
A A A
JAKARTA - Di tengah penerapan new normal, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sebagai turnamen kasta tertinggi Mobile Legends masih tetap eksis. Bagaimana bisa liga profesional yang idealnya diselenggarakan offline tetap terlaksana?

Selain komunikasi yang menjadi hal pembedanya, ada dua hal yang tak boleh dikesampingkan. Kekompakan seluruh elemen di MPL Indonesia dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Komisaris MPL Indonesia, Lucas Mao, mengatakan semua harus tetap kreatif dan produktif di tengah pandemi, khususnya generasi muda. Corona memang bukan hal yang dapat dipandang sebelah mata, tapi jangan sampai nama Indonesia menjadi negatif lantaran banyaknya jumlah korban positif corona. MPL Indonesia pun siap untuk kembali mengukir sejarah baru bagi Indonesia.

"Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak virus corona adalah dengan mematuhi peraturan atau protokol kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah dan pihak terkait. Begitu pula dengan MPL Indonesia yang telah menyelenggarakan sejumlah turnamen secara online dan bahkan diakui oleh dunia sebagai salah satu liga esports terbaik dengan viewership terbanyak di dunia,” ujar Lucas dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Jumat (7/8/2020).

Perlu digarisbawahi, MPL Indonesia tercatat sebagai turnamen esports terpopuler di dunia dengan raihan total penonton lebih dari 1,1 juta pada April lalu (MPL Indonesia Season 5). Setelah season 5 bergulir, sejumlah acara pun sukses digelar secara online. (Baca juga: Dukung eSport, Kemenpora Gelar Piala Menpora 2020 Mulai 17 Agustus )

Sebut saja 515 fun match dan MPL Invitational 4 Nations Cup. Bahkan, salah satu tim MPL Indonesia, RRQ berhasil menjadi juara mengalahkan tim-tim dari Singapura, Malaysia, dan Myanmar. Nama Indonesia pun semakin harum di dunia esports.

Pencapaian yang telah diraih MPL Indonesia tak lepas dari kerja sama dan dukungan dari para fans. "Maka dari itu, kami akan terus menghibur MLBB lovers di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat kompetisi yang ditunggu-tunggu bakal segera hadir. Ya, MPL Indonesia Season 6 siap mengukir sejarah baru bersama kalian mulai 14 Agustus mendatang. (Baca juga: Marquez Cedera, Puig: Sekarang Pembalap MotoGP Punya Kesempatan Jadi Juara Dunia )

Di MPL Indonesia Season 6, dijamin bakal banyak kejutan dari 8 tim yang siap memperebutkan kurang lebih Rp 4,3 miliar. MLBB lovers dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia.

Sejumlah stasiun televisi juga bakal menayangkan kasta tertinggi turnamen Mobile Legends ini. Jadi, tunggu info selanjutnya dan sekali lagi, mari kita bersama cetak sejarah baru bagi Indonesia!
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)