Baru Sebulan sang Buah Hati Lahir, Neymar Sudah Putus Hubungan dengan Bruna Biancardi

Kamis, 30 November 2023 - 17:07 WIB
loading...
Baru Sebulan sang Buah Hati Lahir, Neymar Sudah Putus Hubungan dengan Bruna Biancardi
Kisah percintaan bintang tim nasional Brasil, Neymar Junior bersama sang kekasih Bruna Biancardi kembali keruh. / Foto: Instagram @brunabiancardi
A A A
JAKARTA - Kisah percintaan bintang tim nasional Brasil, Neymar Junior kembali keruh. Kali ini, eks penggawa Barcelona FC itu putus dengan sang kekasih, Bruna Biancardi setelah kurang lebih sebulan putrinya, Mavie lahir.

Kabar tersebut dikonfirmasi Biancardi melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahannya tersebut, model 29 tahun itu menyebutkan jika ada masalah pribadi dengan sang kekasih .

"Ini adalah masalah pribadi. Namun, mengingat paparan harianku terhadap berita, rumor, dan lelucon, aku ingin mengklarifikasi bahwa aku tidak memiliki hubungan dengan siapa pun," sebut Biancardi, seperti dikutip Hola, Kamis (30/11/2023).



Satu-satunya ikatan Biancardi dengan Neymar saat ini hanyalah sebatas orang tua dari Mavie. Biancardi juga meminta kepada para penggemar agar berhenti mengaitkannya dengan kasus dugaan perselingkuhan Neymar.

"Kami adalah orang tua Mavie, dan itulah alasan ikatan kami. Saya berharap mereka berhenti menghubungkan saya dengan berita --tentang dugaan kasus perselingkuhan Neymar. Terima kasih banyak," ungkapnya.

Neymar pun menyampaikan permintaan maafnya atas apa yang terjadi. Dia dikabarkan berselingkuh dengan influencer Brasil, Fernanda Campos.

"Bru, aku melakukan ini demi kamu dan keluargamu. Mencoba membenarkan hal yang tidak bisa dibenarkan. Itu tidak perlu, tapi aku membutuhkanmu dalam hidup kita. Aku melakukan kesalahan. Aku salah," ungkap Neymar.

"Semua ini berdampak pada salah satu orang paling spesial dalam hidup saya. Wanita yang kubayangkan berada di sisiku. Aku tidak bisa membayangkan diriku tanpamu," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah ini akan berhasil, namun hari ini saya yakin bahwa saya ingin mencobanya. Tujuan kita akan menang, cinta kita pada bayi kita akan menang," pungkas Neymar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)