Turnamen Esports Uzone Gladiator Arena Berlangsung Sengit, Lahirkan 2 Pemenang Sejati

Kamis, 30 November 2023 - 13:35 WIB
loading...
Turnamen Esports Uzone Gladiator Arena Berlangsung Sengit, Lahirkan 2 Pemenang Sejati
Turnamen Esports Uzone Gladiator Arena Berlangsung Sengit
A A A
JAKARTA - Uzone Gladiator Arena adalah turnamen E-sport Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Uzone Indonesia, 31 Oktober - 14 November 2023. Turnamen olahraga elektronik ini mempertemukan pro player, seleb gamers, hingga masyarakat umum.

Turnamen ini digelar dalam format One on One, team battle, dan masih banyak lainnya yang bersifat fun match. GPX Basreng dan Alefaner menjadi pemenang sekaligus pemegang gelar juara dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang di Turnamen Uzone Gladiator Arena.

Total prize pool sebesar Rp100 juta disediakan Uzone Gladiator Arena, di mana Rp85 juta merupakan total hadiah untuk Ladies Competition dan Rp15 juta untuk kategori 1 vs 1 Tournament Nolan.



GPX Basreng berhasil menjadi kampiun Uzone Gladiator Arena Ladies Competition. Tim yang diperkuat Thall, Funi, Chincaaw, Caramel, dan Violet itu mengalahkan sang lawan, MBR Delphyne dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan dengan skema Best of Five (BO5).

Dominasi GPX Basreng atas MBR Delphyne begitu terasa. Tak perlu lima match untuk membuktikan siapa yang jadi juara, Chincaaw dan kawan-kawan berhasil menyudahi pertandingan dalam tiga match saja dengan skor telak 3-0.

Kejutan dari public player kembali terjadi di Uzone Gladiator Arena, membuktikan betapa besarnya potensi para pemain-pemain e-sports di tanah air untuk bersaing di level tertinggi.

Salah satu buktinya, Alefaner. Public player yang masuk dari jalur open qualifiers, memperlihatkan kehebatannya melawan ratusan peserta lain sampai akhirnya lolos ke babak playoff hingga grand final.

Di Grand Final Uzone Gladiator Arena 1 vs 1 Tournament Nolan, Alefaner menghadapi XEV, jungler andalan MBR Delphyne. Bertanding dengan skema BO5, Alefaner memenangkan dua match pertama atas XEV.

XEV pun melakukan perlawanan di match ketiga, namun pada match kelima, XEV membuat kesalahan dengan menyerang minion di lane atas pada menit ke-2.

Kesalahan fatal tersebut membuat XEV harus kalah, dan Alefaner berhasil menjadi juara di Uzone Gladiator Arena 1 vs 1 Tournament Nolan.

"Uzone Gladiator Arena yang diselenggarakan selama dua pekan sukses digelar. Disaksikan jutaan kali oleh para gamer di seluruh Indonesia, dan juga telah diikuti oleh sejumlah tim e-sport ternama," ujar Trisno Heriyanto, perwakilan Uzone.id.

"Selamat untuk GPX Basreng dan Alefaner yang telah menjadi pemenang, dan terima kasih untuk PBESI dan IEC yang ikut mendukung acara ini. Sampai berjumpa di Uzone Gladiator Arena berikutnya," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)