Erick Thohir Apresiasi Keputusan Radja Nainggolan Berkarier di Liga Indonesia

Jum'at, 01 Desember 2023 - 01:01 WIB
loading...
Erick Thohir Apresiasi Keputusan Radja Nainggolan Berkarier di Liga Indonesia
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyambut positif keputusan mantan pemain AS Roma, Radja Nainggolan untuk berkarier di Indonesia. / Foto: Instagram @erickthohir
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyambut positif keputusan mantan pemain AS Roma, Radja Nainggolan untuk berkarier di Indonesia. Mantan pemain timnas Belgia itu merapat ke Bhayangkara FC.

Erick Thohir menyebutkan jika kehadiran Radja Nainggolan akan menambah kualitas Liga 1 2022-2023. Pasalnya, Nainggolan akan memberikan banyak pengalaman berharga untuk pemain-pemain Indonesia.

"Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik," kata Erick Thohir dalam keterangan resminya, Kamis (30/11/2023).



Menurut Erick Thohir, pihaknya saat ini terus berupaya membuat kompetisi di Indonesia makin berkualitas. Namun, dia pastikan hal itu butuh dukungan semua elemen yang ada dalam sepak bola Indonesia.

"Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah liga terbaik di Asia Tenggara. Itu dengan dikelola secara profesional," ujarnya.

"Tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter harus pulang selamat sampai di rumah," katanya lagi.

Sebelumnya, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menggaet Radja Nainggolan. Radja akan bergabung dengan The Guardians --julukan Bhayangkara FC- pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.



"Ya betul (Radja bergabung ke Bhayangkara). (Negosiasi berjalan) waktu dia di Indonesia," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)