Hasil AFC Cup: PSM Makassar Gagal Menang Lawan Hai Phong

Kamis, 30 November 2023 - 21:36 WIB
loading...
Hasil AFC Cup: PSM Makassar Gagal Menang Lawan Hai Phong
Hasil AFC Cup: PSM Makassar Gagal Menang Lawan Hai Phong. Foto: PSM Makassar
A A A
BALI - PSM bermain imbang 1-1 melawan Hai Phong dalam fase Grup H AFC Cup . Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/11/2023) malam WIB.

PSM dan Hai Phong bermain lepas sejak awal babak bermain lepas. Sebab, kedua tim ingin mencetak gol lebih dahulu dalam laga tersebut.



Skuad Juku Eja dan Hai Phong saling jual dan beli serangan dalam laga itu. Namun, pertahanan kedua tim masih cukup kokoh menghalau berbagai serangan yang datang.

Sampai akhir babak pertama belum ada gol tercipta dalam laga itu. PSM dan Hai Phong pasti akan berbenah diri saat turun minum agar dapat segera memecahkan kebuntuan dalam laga itu.

Permainan ketat kembali ditampilkan kedua tim dalam laga itu. Namun, intensitas laga PSM melawan Hai Phong tidak terlalu tinggi.

Pada menit ke-73, Hai Phing akhirnya mampu unggul atas tim asuhan Bernando Tavares. Kepastian itu usai Lucao membobol gawang Reza Pratama.

PSM tidak tinggal diam begitu saja. Sebab, Yakop Sayuri berhasil mencetak gol ke gawang lawan lewat tendangan bebas terukur pada menit ke-77.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan fol lagi dalam laga itu. PSM harus puas gagal meraih kemenangan di kandang usai bermain imbang 1-1 melawan Hai Phong.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)