Bernard Hopkins Balas Serang Ryan Garcia: Apakah Dia Seorang Juara?

Jum'at, 01 Desember 2023 - 09:20 WIB
loading...
Bernard Hopkins Balas Serang Ryan Garcia: Apakah Dia Seorang Juara?
Bernard Hopkins Balas Serang Ryan Garcia: Apakah Dia Seorang Juara?
A A A
JAKARTA - Bernard Hopkins balas menyerang Ryan Garcia yang merasa dirinya tidak dihargai oleh Golden Boy Promotions. Bernard Hopkins tidak terlalu tertarik untuk menutup-nutupi perkataannya terhadap para petinjunya - bahkan yang dianggap sebagai sapi perah.

Petarung Hall of Fame ini menjadi berita utama minggu ini, ketika komentar yang ia buat sebelumnya tentang Ryan Garcia, klien utama Golden Boy, mendorong Garcia untuk mengecam perusahaan promotor tersebut karena kurangnya dukungan. Ini adalah tanda terbaru dari seberapa jauh hubungan antara petarung dan promotor memburuk.



Ryan Garcia berseteru dengan Golden Boy - terutama dengan sang pendiri, Oscar De La Hoya - selama hampir satu tahun terakhir; keduanya saat ini sedang berperkara mengenai kontraknya. Pertikaian terbaru terjadi saat Garcia akan kembali naik ring melawan Oscar Duarte pada hari Sabtu besok di Toyota Center, Houston, Texas.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Rabu, Bernars Hopkins tampaknya membidik Ryan Garcia dengan mengatakan bahwa gertakan yang dilontarkannya dapat menjadi bumerang saat ia naik ring.

"Ada satu hal tentang olahraga ini yang saya sukai dan itulah mengapa saya berbicara dengan penuh semangat tentang hal itu, dan beberapa orang menganggapnya salah dan saya tidak peduli," kata Hopkins kepada FightHubTV.

"Saya tidak meminta maaf, saya tetap pada apa yang saya katakan: Tinju akan menantang Anda. Saya akan mengatakannya lagi... tinju akan menantang Anda. Satu hal tentang olahraga ini, tidak seperti olahraga lainnya, jika Anda mengatakan siapa diri Anda, atau siapa yang Anda pikirkan, bagaimanapun juga, itu akan memanggil gertakan Anda. Dan satu hal tentang hal ini, ini tidak akan menjadi rahasia, ini tidak akan terjadi dalam kegelapan. Ini akan menjadi terang benderang,"terangnya.

Ketika diminta untuk menanggapi secara langsung klaim Garcia, Hopkins menyatakan bahwa ia tidak akan terlibat dengan Garcia atau mencoba memanjakannya. "Tidak memperlakukannya seperti seorang juara?" Kata Hopkins.

"Apakah dia seorang juara? Dia punya sabuk [gelar] juara dunia? Dengar, kami tidak berada dalam bisnis ini - dan Oscar akan mengulanginya dengan caranya sendiri - kami tidak berada dalam bisnis untuk mencium pantat petinju, mengatakan sesuatu yang tidak mereka lakukan. Sekarang saya akan mempromosikan pertarungan, tapi saya tidak akan mempromosikan kebohongan. Aku akan mengatakannya lagi. Saya akan mempromosikan pertarungan, tetapi saya tidak akan mempromosikan kebohongan. Bawalah itu ke bank dan pastikan Anda mendapatkan bunga nantinya dari kutipan itu."

"Saya merasa saya tidak akan membiarkan media atau siapa pun mengubahnya menjadi 'Anda mengatakan ini, saya mengatakan itu'. Saya berbicara tentang hal itu sekarang karena saya ingin dunia dan orang-orang mengerti, terlepas dari apakah mereka setuju atau tidak, mereka harus kembali melihat video tersebut."

"Hal yang saya sukai adalah para petarung muda saat ini yang benar-benar serius tentang hal itu... benar-benar tentang pekerjaan mereka dan berdiri di atas apa yang mereka katakan," kata Hopkins.

"Satu hal tentang pengalaman saya ... tidak ada generasi yang dapat datang setelah saya dan berpikir bahwa mereka dapat menipu saya dan berpikir bahwa mereka dapat menggertak saya dan berpikir bahwa mereka dapat mengatakan sesuatu yang tidak saya katakan, karena sebagian besar dari para OG... kami telah berada di sana, melakukannya dan melihatnya, maka kami mengerti apa yang ada dan yang tidak. Jadi, Anda tidak bisa melakukan hal itu kepada mereka yang tahu. Saya akan mengatakan bahwa saya hanya ingin [Garcia] menjadi pemain hebat seperti yang dia pikirkan atau yang dia lakukan, dan kami mendukungnya."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)