Hijrah ke Liga 1, Apakah Radja Nainggolan Dapat Fasilitas Istimewa di Bhayangkara FC?

Jum'at, 01 Desember 2023 - 20:03 WIB
loading...
Hijrah ke Liga 1, Apakah Radja Nainggolan Dapat Fasilitas Istimewa di Bhayangkara FC?
Hijrah ke Liga 1, Apakah Radja Nainggolan Dapat Fasilitas Istimewa di Bhayangkara FC?
A A A
JAKARTA - Bergabungnya Radja Nainggolan dengan klub Liga 1 Bhayangkara FC melahirkan tanda tanya besar di kalangan penikmat sepak bola dalam negeri. Apakah sang pemain mendapat fasilitas istimewa?

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, menyampaikan bahwa tidak ada fasilitas istimewa yang akan didapat Radja Nainggolan, Menurutnya, semua fasilitas yang diberikan sama seperti pada pemain asing yang ada di kubu The Guardian -julukan Bhayangkara FC.



Sumardji mengungkapkan perihal fasilitas sudah sesuai dengan kesepakatan yang ada. Dia juga menegaskan di kubu Bhayangkara FC tidak ada cerita mengistimewakan satu pemain, termasuk Radja Nainggolan yang kita tahu kiprahnya di Eropa sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Jadi kalau berkaitan dengan fasilitas sudah disepakati, dari awal kami bicara tidak ada keistimewaan," ucap Sumardji kepada awak media di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

"Semuanya berjalan dengan sesuai dengan regulasi dan sesuai dengan kemampuan kami di klub," sambungnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu mengatakan kalau Radja Nainggolan akan mendapat seperti pemain asing lainnya. Seperti disediakan apartemen dan mobil. Pada intinya, Sumardji menegaskan Bhayangkara FC tidak akan mengistimewakan satu pemain.

"Jadi memang kami di klub, kalau pemain asing itu ada apartemen, ada mobil. Saya kira semuanya sama, tidak ada pengistimewaan, apartemen itu juga sama, enggak ada pengistimewaan," terang Sumardji.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC secara mengejutkan merekrut Radja Nainggolan di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Mantan pemain AS Roma itu dikontrak hingga akhir musim. Namun, The Guardian memiliki opsi perpanjangan jika mereka bisa tetap mentas di Liga 1 musim depan.

Mengingat saat ini, mereka sedang berada di dasar klasemen sementara dengan koleksi 10 poin saja. Oleh karena itulah The Guardian melakukan manuver mengejutkan merekrut Radja Nainggolan. Dengan harapan, gelandang berusia 35 tahun ini bisa membawa Bhayangkara FC keluar dari zona merah.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)