Senyum Bahagia Conor McGregor saat Tunangannya Lahirkan Bayi Laki-Laki

Sabtu, 02 Desember 2023 - 03:03 WIB
loading...
Senyum Bahagia Conor McGregor saat Tunangannya Lahirkan Bayi Laki-Laki
Conor McGregor berbagi kabar bahagia bahwa tunangannya telah melahirkan bayi laki-laki / Foto: Instagram Conor McGregor Official (@thenotoriousmma)
A A A
Conor McGregor berbagi kabar bahagia pada akun media sosial X (dulunya Twitter). Dalam tulisannya dia mengonfirmasi bahwa tunangannya telah melahirkan bayi laki-laki.

Sehari sebelum tunangannya Dee Devlin melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Dia ditemani McGregor tiba di salah satu rumah sakit.

"Bangunlah pagi-pagi besok untuk melahirkan bayi laki-laki kita yang baru ke dunia ini, doakanlah kami! Ayo pergi, Mammy," tulis McGregor.



Benar saja, Jumat (1/12/2023), McGregor mengonfirmasi bahwa tunangannya tersebut telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat. "satu lagi anak laki-laki sehat dan gemuk yang lahir ke dunia. Dee kamu adalah pahlawanku," tulis McGregor, Jumat (1/12/2023).

Senyum Bahagia Conor McGregor saat Tunangannya Lahirkan Bayi Laki-Laki


Para penggemar dengan cepat mendoakan yang terbaik untuk keluarga mereka. Seseorang berkata: "Selamat kepada Conor dan Dee. Tuhan memberkati keluarga McGregor."

Sekadar informasi, McGregor dan Devlin telah menjalin hubungan pada 2008. Selang 12 tahun kemudian, dia mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya tersebut.



Devlin, yang diketahui berasal dari Irlandia telah berada di samping McGregor sejak pertama kali pria bertubuh kekar itu memulai karier pertamanya di UFC.

Selama hubungan tersebut, dia sudah dikaruniai empat anak, yakni Conor Jr berusia enam tahun, Croia Mairead (anak kedua) berusia empat tahun, dan Rian (anak ketiga) dua tahun. Tahun ini, McGregor dan Devlin kembali dikaaruniai anak laki-laki yang sehat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4483 seconds (0.1#10.140)