Janji Radja Nainggolan Selamatkan Bhayangkara FC Keluar dari Zona Merah

Jum'at, 01 Desember 2023 - 22:02 WIB
loading...
Janji Radja Nainggolan Selamatkan Bhayangkara FC Keluar dari Zona Merah
Radja Nainggolan menyelamatkan Bhayangkara FC keluar dari zona merah alias degradasi di Liga 1 2023/2024 / Foto: Radja Nainggolan (@radja_nainggolan_l4)
A A A
JAKARTA - Radja Nainggolan menyelamatkan Bhayangkara FC keluar dari zona merah alias degradasi di Liga 1 2023/2024. Hal inilah yang langsung disambut baik pemain serta tim ofisial The Guardians.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, menjelaskan bahwa sebelum mengambil keputusan untuk merekrut Radja Nainggolan. Tim berusaha menjelaskan kondisi yang dialami klub pada paruh pertama Liga 1 musim ini.

Menariknya, setelah mendengar semua penjelasan klub, Radja Nainggolan tak mempermasalahkan hal itu. Dia justru bersemangat mengangkat The Guardians keluar dari zona merah.



"Berkaitan dengan respons Radja sendiri, ketika pertama diajak bicara yang kita sampaikan yaitu kondisi sebenarnya Bhayangkara. Dan Radja menyambut baik gitu, ‘Oh tidak masalah gitu, justru saya ingin membantu Bhayangkara supaya bisa terlepas dari situasi sulit’ (katanya Radja). Itu, kata-kata itu yang saya ingat sehingga kami semua sepakat di tim kepelatihan itu tertarik," jelas Sumardji, Jumat (1/12/2023).

Pernyataan Radja Nainggolan langsung disambut bahagia pemain serta tim ofisial. Sumardji menjelaskan kehadiran eks gelandang top Eropa di skuad menghadirkan aura positif bagi keadaan mental para pemain yang tengah diuji.

"Yang kedua situasi tim ya saya kira, kemarin malam kita makan sama sama dengan anak-anak kumpul semua baik itu tim pelatih ofisial para pemain semua lengkap, itu wah sangat senang sekali itu. Artinya itu membuat suasana baru di tim ini," kata pria yang juga Ketua Badan Tim Nasional (BTN) ini.



"Dan harapan kami semua anak-anak juga berharap Radja bisa menjadi pembeda dari semangatnya anak bertambah, mentalnya anak-anak semakin kuat, solidnya di tim juga semakin solid itu yang harus kita ambil. Dari pemain pemain yang levelnya top di atas seperti itu," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)