Berapa Nilai Kontrak Radja Nainggolan Gabung Klub Liga 1 Bhayangkara FC?

Sabtu, 02 Desember 2023 - 01:01 WIB
loading...
Berapa Nilai Kontrak Radja Nainggolan Gabung Klub Liga 1 Bhayangkara FC?
Berapa Nilai Kontrak Radja Nainggolan Gabung Klub Liga 1 Bhayangkara FC?
A A A
JAKARTA - Berapa nilai kontrak Radja Nainggolan gabung klub Liga 1 Bhayangkara FC menjadi perbincangan hangat di media sosial. Lantas, berapa angka kesepakatan transfer pemain Belgia itu?

Radja Nainggolan berstatus tanpa klub sejak kontraknya habis bersama SPAL pada Juli 2023. Kini, secara mengejutkan mantan pemain AS Roma itu merapat ke The Guardian -julukan Bhayangkara FC- pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.



Jelas ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan, mengingat Radja Nainggolan adalah salah satu pemain yang kaya pengalaman dengan membela klub-klub Eropa seperti Inter Milan, AS Roma, hingga Cagliari. Dengan pengalamannya yang sudah tidak perlu diragukan lagi, pastinya publik penasaran berapa mahar yang dirogoh Bhayangkara FC untuk bisa mendatangkan gelandang berdarah Batak tersebut.

Sayangnya, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, enggan berbicara banyak mengenai nilai kontrak Radja Nainggolan ke The Guardian. Menurutnya, ini bagian dari dapur mereka. Yang terpenting, kedua pihak telah mencapai kesepakatan.

“Kalau berkaitan namanya nilai kontrak dari Radja sendiri, tentu tidak perlu saya sampaikan di media, karena itu adalah bagian dari dapur kami gitu,” kata Sumardji kepada awak media di Jakarta, dikutip Jumat (1/12/2023).

“Kami sudah sepakat dan kami sudah sama sama menerima. Artinya kewajiban klub kepada raja dan kewajiban Radja kepada kami dan saya kira tidak perlu saya sampaikan ke media,” sambungnya.

Untuk durasi kontrak, Radja Nainggolan akan berseragam Bhayangkara FC hingga akhir musim. Namun ada opsi perpanjangan jika The Guardian akan tetap mentas di Liga 1 musim depan. Mengingat saat ini, tim yang dibesut Mario Gomez itu sedang berada di jurang klasemen.

“Jadi kesepakatan kami di awal kami komunikasi, baik itu awalnya antar agen itu menyelesaikan di musim kompetisi Liga 1 di putaran kedua ini. Opsinya akan diperpanjang kalau posisi Bhayangkara itu boleh dikatakan masih bisa bertahan di Liga 1 (musim depan),” pungkas Sumardji.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)