Preview Bayern Muenchen vs Chelsea: Usung Misi Comeback

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 09:01 WIB
loading...
Preview Bayern Muenchen vs Chelsea: Usung Misi Comeback
Bayern Muenchen akan menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Foto: Bundesliga
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen akan menjamu Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama, The Blues tertinggal 0-3 sehingga harus bisa bangkit.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, Minggu (9/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff tepatnya akan berlangung pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Di leg pertama, Muenchen mencetak gol ke gawang Chelsea melalui aksi Serge Gnabry dan Robert Lewandowski. Tentunya Chelsea bakal mengantisipasi dua pemain Muenchen tersebut pada leg kedua.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Chelsea tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Frank Lampard kehilangan dua pemain yakni Marcos Alonso dan gelandang Jorginho. Beberapa pemainnya pun harus absen akibat cedera, termasuk Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta.

Sebaliknya, Muenchen diprediksi bakal tampil dengan kekuatan penuh. Tampil di kandang sendiri, pelatih Hans-Dieter Flick diprediksi bakal memainkan Lewandowski, Coman, dan Thomas Mueller sejak awal laga. (Baca Juga: Dortmund Jual Jadon Sancho karena Masalah Keuangan )

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Davies, Alaba, Boateng, Kimmich; Thiago, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski.
Pelatih: Hans-Dieter Flick.

Chelsea (3-4-3): Caballero; Rudiger, Christensen, Zouma; Emerson, Kovacic, Kante, James; Mount, Giroud, Willian.
Pelatih: Frank Lampard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)