RANS Nusantara Imbangi Persebaya 0-0, Bajol Ijo Terancam Masuk Zona Merah

Jum'at, 01 Desember 2023 - 17:03 WIB
loading...
RANS Nusantara Imbangi Persebaya 0-0, Bajol Ijo Terancam Masuk Zona Merah
RANS Nusantara hanya mampu memetik satu poin saat menghadapi Persebaya Surabaya setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (1/12/2023) / Foto: Persebaya
A A A
RANS Nusantara hanya mampu memetik satu poin saat menghadapi Persebaya Surabaya setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (1/12/2023). Tambahan satu poin ini membuat The Prestige Phoenix gagal memanaskan posisi empat besar di Liga 1 2023/2024.

Rans Nusantara FC tampil cukup percaya diri di pertandingan pekan 21 Liga 1 musim ini. Beberapa kali, pemain tuan rumah mengancam pertahanan Persebaya, namun mereka gagal memecah kebuntuan.

Pada menit 13, Persebaya berhasil membuat peluang lewat aksi Robson Duarte. Namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih belum mengarah ke gawang RANS.



Tiga menit berselang giliran Bruno mendapatkan peluang di dalam kotak. Bola crossing Robson Duarte ditepis oleh penjaga gawang Rans. Sayangnya bola liar yang jatuh di kaki Bruno, gagal dikontrol dengan baik,

Striker anyar Persebaya, Paulo Henrique tidak mau ketinggalan mengancam gawang lawan. Striker berkepala plontos itu melepaskan sundulan namun masih belum mengarah ke gawang Rans.

Peluang terakhir Persebaya hadir dari kaki Duarte. Gelandang asal Brasil itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun bola masih membentur pemain bertahan Rans dan hanya menghasilkan sepak pojok.



Hingga wasit meniup peluit tanda seleseinya babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Di babak kedua, RANS yang tampil di depan pendukungnya terus berusaha untuk mengamankan tiga poin.

Namun setiap peluang yang tercipta gagal menghasilkan gol. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tanpa gol tak berubah.

Hasil imbang ini membuat RANS berada di peringkat kelima dengan nilai 32 poin. Sementara Persebaya semakin dekat dengan zona merah dengan hanya mampu meraup 23 angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)