Marquez Bersaudara Pakai Motor Edisi Lama di MotoGP 2024

Sabtu, 02 Desember 2023 - 09:09 WIB
loading...
Marquez Bersaudara Pakai Motor Edisi Lama di MotoGP 2024
Manajer Gresini Ducati, Michele Masini, memastikan bahwa Marc Marquez dan Alex Marquez bakal mengendarai motor edisi lama / Foto: Gresini Racing (@GresiniRacing)
A A A
Manajer Gresini Ducati, Michele Masini, memastikan bahwa Marc Marquez dan Alex Marquez bakal mengendarai motor edisi lama, yakni Desmosedici GP23 pada MotoGP 2024. Meski begitu, ia tetap percaya diri kedua pembalapnya tampil kompetitif.

Sebagai tim satelit Ducati, Gresini Ducati hanya akan mengendarai motor Desmosedici GP23. Sementara itu, motor edisi terbaru, yakni GP24 akan dikendarai oleh empat pembalap dari tim Ducati Lenovo dan Prima Pramac.

Masini mengaku tak khawatir meskipun kedua pembalapnya hanya mengendarai motor Desmosedici GP23. Menurutnya, kakak beradik Marquez masih mampu bersaing meskipun mengendarai motor edisi lebih lama itu.



"Kami memiliki data dari setahun ini. Itu akan menjadi hal yang krusial bagi kami agar bisa meraih hasil maksimal pada balapan pertama nanti," ungkap Masini dilansir dari Speedweek.

Musim ini, meskipun dengan mengendarai Desmosedici GP22, para pembalap Gresini Ducati tampil cukup apik. Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio mampu meraih kemenangan pada MotoGP 2023 ini.

Alex Marquez memenangi dua sprint race pada musim ini. Sementara itu, Di Giannantonio mampu secara mengejutkan menjuarai balapan utama MotoGP Qatar 2023.



"Jadwal tahun depan membuat musim 2024 menjadi intens. Kami tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat karena harus mempersiapkan diri jelang Sepang," kata Masini.

"Semuanya akan merayakan natal bersama keluarga terlebih dahulu, setelah itu baru kami akan memulai lagi," pungkasnya.

Perayaan ini merupakan peringatan 10 tahun kampanye Rainbow Laces. Adapun tema yang diangkat berbunyi "Let’s Lace Up to Keep It Up (Mari Bersiap untuk Mempertahankannya)."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)