Gagal Menang di Dubai, Praveen/Debby Singgung Jadwal Turnamen

Jum'at, 15 Desember 2017 - 19:01 WIB
Gagal Menang di Dubai, Praveen/Debby Singgung Jadwal Turnamen
Gagal Menang di Dubai, Praveen/Debby Singgung Jadwal Turnamen
A A A
DUBAI - Praveen Jordan/Debby Susanto dipastikan pulang ke Indonesia tanpa kemenangan setelah takluk di tangan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara. Usai laga, Praveen/Debby menyinggung masalah jadwal turnamen.

Bertanding di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jumat (15/12/2017) pagi waktu setempat mereka kalah 13-21, 17-21. Mereka sudah dipastikan gagal lolos usai menderita kekalahan kedua melawan Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) dengan skor 12-21, 21-19, 16-21, semalam.

"Kalau mau menganalisa, semua orang yang nonton juga pasti tahu kalau kami errornya seperti apa. Sebetulnya lawan mainnya seperti biasa mereka main saja, orang bisa menilai bagaimana penampilan kami," ujar Debby setelah pertandingan, diktuip Badminton Indonesia.

"Kami mainnya kurang in, tidak tahu kenapa error nya, susah diungkapkan. Kami juga merasa kurang diuntungkan dengan jadwal pertandingan yang semalam main terakhir, hari ini main pagi, recovery nya belum seratus persen," tambah Praveen.

"Tentu saja hasil di turnamen ini tidak memuaskan. Hari ini paling tidak seharusnya kami bisa menang. Tetapi di penyisihan kalah semua. Bukan kurang memuaskan lagi, sangat tidak memuaskan," tutup Debby.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)