2 Petarung UFC Adu Jotos di Hotel

Minggu, 03 Desember 2023 - 02:02 WIB
loading...
2 Petarung UFC Adu Jotos di Hotel
Dua petarung UFC saling adu jotos di luar Oktagon. Kedua petarung tersebut adalah fighter asal Amerika Serikat (AS), Bobby Green dan Arman Tsarukyan dari Armenia-Rusia / Foto: Youtube
A A A
Dua petarung UFC saling adu jotos di luar Oktagon. Kedua petarung tersebut adalah fighter asal Amerika Serikat (AS), Bobby Green dan Arman Tsarukyan dari Armenia-Rusia.

Menurut laporan MMA Fighting, keduanya saling cekcok di salah satu hotel yang berada di Austin, AS, pada Jumat (1/12/2023) waktu setempat. Namun Green maupun Tsarukyan tidak sendirian.

Mereka sama-sama ditemani oleh tim masing-masing. Green bersama sejumlah ofisialnya tampak menghampiri Tsarukyan yang sedang berbincang-bincang dengan timnya di loby hotel.



Green yang datang dengan ekspresi kesal langsung mengajak ribut Tsarukyan. Kericuhan pun terjadi antar dua kubu tersebut.

Sebelumnya mereka sempat dilerai satu oleh masing-masing tim. Tsarukyan juga terlihat menghindari keributan walau sempat saling adu jotos dengan Green.

Namun keributan itu tidak surut seketika. Green masih berantem dengan sejumlah tim ofisial Tsarukyan yang salah satunya mencoba melakukan tendangan ke arah kepala fighter berkepala plontos itu.



Beruntung upaya itu tidak mengenai target. Tawuran kedua kubu itu pun perlahan mulai reda dan diketahui tidak memakan korban serius.

Menurut laporan MMA Fighting, Green sebelumnya mengklaim telah dihadang oleh Tsarukyan dan kawan-kawan pada Rabu (29/11/2023). Tsarukyan sendiri dijadwalkan melawan Beneil Dariush di acara utama UFC Austin.

Adapun Green bakal bertarung dengan lawan pengganti, Jalin Turner, dalam pertarungan co-headlining. UFC Austin dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (2/12/2023) di Moody Center.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3394 seconds (0.1#10.140)