Pertama Kali! POBSI Hadirkan Turnamen Biliar Kelas Dunia Terbesar di Indonesia

Minggu, 03 Desember 2023 - 07:47 WIB
loading...
Pertama Kali! POBSI Hadirkan Turnamen Biliar Kelas Dunia Terbesar di Indonesia
Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) pertama kali akan mengumumkan penyelenggaraan turnamen biliar kelas dunia terbesar di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) pertama kali akan mengumumkan penyelenggaraan turnamen biliar kelas dunia terbesar di Indonesia, "Indonesia International Open 2024". Indonesia International Open 2024 akan menjadi turnamen biliar internasional pertama di Indonesia yang akan menjadi sorotan dunia.

Sebelumnya, beberapa hari lalu akun sosial media Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) telah memunculkan logo Indonesia International Open 2024 dengan deskripsi "Indonesia menempatkan panggung untuk turnamen biliar kelas dunia internasional di Indonesia International Open 2024, yang disajikan oleh POBSI. Biarkan tembakan pecah dan permainan mahir dimulai, permainan untuk kecemerlangan biliar".

November lalu Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo juga membocorkan akan ada turnamen biliar internasional pertama di Indonesia. Hal itu dia ungkapkan saat membuka babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga biliar Sabtu (4/11/2023). "Rencananya memang kita sedang mempersiapkan turnamen biliar tingkat internasional, dan ini yang pertama kali ada di Indonesia," ujar Hary Tanoesoedibjo.



Bertempat di MNC Conference Hall, iNews Tower lantai 3 Kebon Sirih, Jakarta Pusat, akan digelar press conference Indonesia International Open 2024.

Acara ini dihadiri beberapa tokoh penting dalam dunia olahraga dan hiburan, antara lain Menteri Pemuda & Olahraga Republik Indonesia Dito Ariotedjo, Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo, Perwakilan dari Federasi World Pool-Billiard Association (WPA) Melvin Chia, Brand Ambassador Biliar Indonesia & Ketua Bidang Pembinaan Artis POBSI Raffi Ahmad.

Selain acara press conference sendiri akan ada penampilan yang berbeda, akan digelar Fun Game Biliar antara Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo dan Brand Ambassador Biliar Indonesia, Raffi Ahmad setelah diumumkannya turnamen Indonesia International Open 2024.

Turnamen "Indonesia International Open 2024" adalah wujud dari kerja keras dan kolaborasi POBSI dengan berbagai pihak, dengan harapan menyambut para atlet dan penikmat olahraga biliar dari seluruh dunia. Kami yakin bahwa turnamen ini akan menciptakan momen-momen bersejarah dalam dunia biliar yang akan dikenang selamanya.



Jadilah saksi lahirnya turnamen biliar terbesar di Indonesia di Press Conference Indonesia International Open 2024 dan saksikan Fun Game Biliar antara Ketua Umum PB POBSI dan Brand Ambassador Biliar Indonesia. Nantikan keseruannya Selasa, 5 Desember 2023 pukul 16.00 WIB live streaming gratis di RCTI+ . Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)