Ryan Garcia Bangkit Hancurkan Oscar Duarte di Ronde 8

Minggu, 03 Desember 2023 - 11:41 WIB
loading...
Ryan Garcia Bangkit Hancurkan Oscar Duarte di Ronde 8
Ryan Garcia Bangkit Hancurkan Oscar Duarte di Ronde 8gq
A A A
Hasil tinju dunia Ryan Garcia bangkit kembali dengan menghancurkan Oscar Duarte melalui kemenangan KO pada ronde kedelapan atas Oscar Duarte. Kemenangan itu menjadi yang pertama setelah dikalahkan Gervonta Davis tahun lalu.

Dalam laga di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Minggu, (3/12/2023) siang WIB, di ronde pertama, Garcia yang lebih tinggi melakukan jab untuk menjaga jarak dengan Duarte dan mempersiapkan pukulan lainnya. Ia akan menyerang Duarte saat sang petinju akan menyerang dengan pukulannya. Garcia juga terus bergerak sepanjang waktu.



Ronde kedua, Garcia melanjutkan tren yang sama. Ia terkena pukulan kiri yang keras, namun dapat menerimanya dengan baik. Duarte juga mengincar bagian tubuh lawannya, dan Garcia melakukan yang terbaik untuk menghindari serangan tersebut.

Duarte memulai ronde ketiga dengan sebuah pukulan kanan yang mengenai jab Garcia. Duarte juga menyarangkan pukulan ke arah tubuh untuk memperlambat laju Garcia. Garcia bergerak dan mencari celah dengan hook keras. Pada ronde keempat, Duarte menekan dengan keras dan menyulitkan Garcia.

Ronde kelima diwarnai dengan pertukaran serangan jarak dekat. Kedua petarung meraih kesuksesan. Duarte sering melepaskan serangan ke tubuh Garcia, yang entah mengapa terus beralih ke sudut yang aneh.

Garcia mendaratkan dua pukulan di awal ronde keenam dan Duarte mampu menerimanya. Duarte sering menyerang ke arah tubuh dan mengenai Garcia saat ia berbalik ke sisinya. Banyak serangan bolak-balik yang sukses bagi keduanya.

Pada ronde ketujuh, Garcia kembali bergerak dan melontarkan pukulan-pukulan keras saat Duarte masuk. Garcia banyak bergerak selama ronde tersebut. Ronde kedelapan, Garcia terus bergerak di sekitar ring tanpa melakukan pukulan. Duarte mengikuti dan juga tidak bergerak, tetapi kemudian entah dari mana
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)