Hasil Liga Futsal Profesional: Marcus Gava Cetak Gol Kilat, Bintang Timur Surabaya Hancurkan Sadakata United

Senin, 04 Desember 2023 - 01:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Marcus Gava Cetak Gol Kilat, Bintang Timur Surabaya Hancurkan Sadakata United
Marcus Gava Cetak Gol Kilat, Bintang Timur Surabaya Hancurkan Sadakata United
A A A
SURABAYA - Bintang Timur Surabaya (BTS) menang telak atas Sadakata United dengan skor 5-2 pada pekan ke-3 Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR UNESA, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023) pukul siang WIB.

BTS langsung menjebol gawang Sadakata United lewat sontekan Marcus Gava disaat laga baru berjalan lima detik. Adapun gol ini sekaligus menjadi gol tercepat di musim ini. Gol cepat tersebut membuat anak asuh dari Diego Rios semakin percaya diri dalam melancarkan serangannya.



Kiper BTS, Nazil Purnama, melakukan blunder fatal yang membuat Sadakata United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Blunder yang dilakukan Nazil berhasil dimanfaatkan oleh Faris Riyadi yang tinggal menceploskan bola ke dalam gawang.

Setelah itu, kedua tim bermain sengit guna mencetak gol keunggulan. BTS yang tampil lebih dominan terlihat masih kesulitan untuk bisa menembus rapatnya pertahanan yang dimiliki Sadakata United.

BTS akhirnya mampu berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-1 lewat gol Sauqy Saud. Tim asal Surabaya itu menambah pundi-pundi golnya berkat gol Dieguinho. Alhasil, BTS unggul sementara di babak pertama dengan skor 3-1.

BTS memulai babak medua dengan baik hingga mampu menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat sontekan Fadlan Husein. Unggul tiga gol atas Sadakata United jelas membuat anak asuh Diego Rios itu semakin nyaman dalam melancarkan serangannya.

Sementara itu, Sadakata United masih terus berupaya memperkecil kedudukan. Mereka mendapat peluang lewat sontekan Ubaidillah yang masih membentur tiang gawang. Tak lama berselang, BTS sukses melancarkan serangan balik cepat sehingga menambah keunggulan menjadi 5-1 lewat tendangan Samuel Eko.

Sadakata United semakin kesulitan untuk keluar dari tekanan yang terus diberikan para pemain BTS. Tim polesan Panca Pauji itu praktis dibuat main bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik saja.

Di menit-menit akhir babak kedua, Sadakata United mampu memperkecil kedudukan lewat gol Muhammad Ridwan dengan memanfaatkan blunder Ardiansyah Runtuboy. Pada akhirnya, BTS berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 5-2.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)