Di Belakang Media, Erik Ten Hag Semprot Marcus Rashford karena Mandul

Senin, 04 Desember 2023 - 03:03 WIB
loading...
Di Belakang Media, Erik Ten Hag Semprot Marcus Rashford karena Mandul
Di Belakang Media, Erik Ten Hag Semprot Marcus Rashford karena Mandul
A A A
TYNESIDE - Penyerang Manchester United , Marcus Rashford, tak kunjung memberikan performa terbaiknya. Pelatih Man United, Erik Ten Hag, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Rashford.

Rashford harus mengalami masa sulit di musim ini. Bagaimana tidak? Penyerang asal Inggris itu baru mencetak dua gol dari 18 penampilan bersama Man United di semua kompetisi.

Terbaru, striker berusia 26 tahun itu lagi-lagi belum mampu unjuk gigi pada laga melawan Newcastle United di Stadion St James Park, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Man United harus tumbang 0-1 lewat gol yang dicetak oleh Anthony Gordon pada menit ke-55.



Rashford dipercaya tampil sejak menit awal di laga tersebut. Namun tampaknya, Ten Hag tidak puas dengan performa bombernya itu sehingga menggantinya dengan Antony di menit ke-61.

Menanggapi soal penurunan performa Rashford, Ten Hag pun tak berkomentar banyak. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini hanya menyampaikan bahwa dirinya akan bicara empat mata dengan anak asuhnya itu.

"Saya akan berbicara dengannya dan bukan dengan media," kata Ten Hag kepada TNT Sports, dilansir dari Metro, Minggu (3/12/2023).

Menyoal kekalahan dari Newcastle, Ten Hag pun akan melakukan evaluasi kepada anak asuhnya. Pelatih asal Belanda ini akan bicara dengan skuadnya untuk mencari titik permasalahan yang sedang menghantui Man United.

"Kami menjalani babak pertama yang sulit. Kami melakukan comeback yang bagus di bagian akhir pertandingan. Kami akan membicarakannya besok dengan tim tentang hal itu (evaluasi)," ujar Ten Hag.

Kekalahan ini membuat Man United harus bertengger di posisi tujuh dengan koleksi 24 poin. Sedangkan bagi Newcastle, mereka berhasil merangsek naik ke posisi lima dengan koleksi 26 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Man United selanjutnya akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)