Lennox Lewis Tolak Mentah-mentah Rp98,5 Miliar Lawan Brock Lesnar

Senin, 04 Desember 2023 - 12:21 WIB
loading...
Lennox Lewis Tolak Mentah-mentah Rp98,5 Miliar Lawan Brock Lesnar
Lennox Lewis Tolak Mentah-mentah Rp98,5 Miliar Lawan Brock Lesnar/The Sun
A A A
Lennox Lewis 'menolak' tawaran £5 juta atau sekitar Rp98,5 miliar dari Vince McMahon untuk pertandingan crossover besar melawan ikon UFC dan WWE, Brock Lesnar . Lennox Lewis pernah menolak tawaran sebesar £5 juta dari WWE untuk menghadapi Brock Lesnar dalam sebuah pertandingan crossover.

Saat itu tahun 2002 dan Lesnar sedang naik daun sebagai superstar WWE masa depan, sementara Lewis adalah juara tinju kelas berat dunia. Dan ada pembicaraan bagi keduanya untuk bertemu di atas ring dengan Vince McMahon bahkan mendatangi Komisi Atletik Nevada untuk memberikan izin.



Namun menurut Dave Meltzer dalam Wrestling Observer Newsletter, Lewis menolaknya setelah mengetahui pengalaman bergulat Lesnar yang sesungguhnya. Mantan penguasa kelas berat yang tak terbantahkan ini membuka diri mengenai negosiasi tersebut dalam sebuah wawancara dengan TSN's Off The Record pada tahun 2015. Ia mengungkapkan bahwa ia ditawari £5 juta namun ia mengaku harus mengenakan sarung tangan, sementara Lesnar tidak.

Ketika ditanya apakah ia mempertimbangkan tawaran tersebut, Lewis mengatakan: "Sangat serius, sampai mereka mengatakan bahwa dia tidak mengenakan sarung tangan. "Mereka ingin memasukkan saya ke dalam ring dengan mengenakan sarung tangan."

Tidak jelas apakah pertandingan itu telah diatur atau merupakan pertarungan yang sah. Lewis kemudian pensiun dari dunia tinju pada tahun 2004 setelah mengalahkan Vitali Klitschko setahun sebelumnya.

Sementara itu, Lesnar adalah juara WWE pada usia 25 tahun di tahun 2002 dan kemudian beralih ke MMA, di mana ia memenangkan gelar UFC. Dia menjalani sembilan pertarungan di arena - dengan yang terakhir pada tahun 2016 - dan terus berkiprah di WWE hingga hari ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)