Keusilan Welber Jardim dan Amar Brkic saat Bareng Timnas Indonesia U-17

Senin, 04 Desember 2023 - 14:04 WIB
loading...
Keusilan Welber Jardim dan Amar Brkic saat Bareng Timnas Indonesia U-17
Welber Jardim dan Amar Brkic
A A A
JAKARTA - - Penggawa Timnas Indonesia U-17 , Welber Jardim dan Amar Brkic ternyata memiliki sifat jahil di luar lapangan. Hal tersebut diungkapkan rekan setimnya, Nabil Asyura.

Dua pemain keturunan itu cukup mencuri perhatian di Timnas Indonesia U-17. Nabil mengatakan bahwa kedua pemain tersebut tak kesulitan dalam hal adaptasi dan juga membaur dengan pemain lainnya di tim.

"Mereka sangat membaur, apalagi Welber, dia orangnya jahil dan iseng banget. Kalau orang lagi berkumpul misalnya dia suka keplak kepala orang," ungkap Nabil di Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023).



"Banyak semua orang digituin sama dia (Welber). Kami semua (kerap) bercanda," tambahnya.

Ternyata tak hanya Welber, Amar pun merupakan sosok yang cukup jahil di luar lapangan. Sama seperti Welber, Nabil mengungkapkan bahwa Amar kerap bercanda dengan yang lainnya.

"Amar suka jahil juga, kadang ada orang lewat kepalanya dikeplak gitu," jelasnya.

Namun, selain bercanda di luar lapangan, kehadiran Welber dan Amar di Timnas Indonesia U-17 cukup membantu menurut Nabil. Kedua pemain yang bermain di tim luar Indonesia itu dipercaya membantu dengan gaya permainan dari negaranya masing-masing.

"Kalau kehadiran Amar dan Welber sangat membantu. Kami adaptasi dengan mereka," kata Nabil.

"Mereka membawa gaya permainan mereka," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-17 mengakhiri Piala Dunia U-17 2023 dengan terhenti di fase grup. Skuad asuhan Bima Sakti gagal melangkah ke fase berikutnya karena hanya mampu finis di posisi ketiga di Grup A dengan total dua poin dari tiga pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)