Jangan Lewatkan Press Conference Indonesia International Open 2024

Minggu, 03 Desember 2023 - 20:56 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Press Conference Indonesia International Open 2024
Jangan Lewatkan Press Conference Indonesia International Open 2024
A A A
JAKARTA - Turnamen biliar kelas dunia, Indonesia International Open 2024 akan segera bergulir. Turnemen yang akan gelar oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) tersebut bakal diikuti oleh atlet biliar tenama di dunia. Jangan Lewatkan konferensi pers International Open 2024, Selasa (5/11/2023) yang disiarkan langsung dari MNC Conference Hall, iNews Tower lantai 3 Kebon Sirih, Jakarta Pusat, mulai pukul 16.00 WIB.

Acara ini akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Ketua Umum POBSI Hary Tanoesoedibjo, perwakilan Federasi World Pool-Billiard Association (WPA) Melvin Chia serta brand ambassador biliar Indonesia dan Ketua Bidang Pembinaan Artis POBSI Raffi Ahmad.

"Streaming di RCTI+, VISION+, Instagram & TikTok POBSI, iNews.id, Okezone.com, SINDOnews.com," ujar Hary pada laman Instagram, Minggu (3/12/2023).



Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo menegaskan turnamen ini akan sarat dengan kualitas dunia. “Bersiaplah untuk International billiards championship; Indonesia International Open 2024. Partisipan dari berbagai penjuru dunia, wasit internasional, dan total hadiah hingga USD100. 000,” jelas Hary.

Hary mengumumkan bakal ada turnamen biliar berlevel intenasional pertama di Indonesia saat membuka babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Biliar, di Labewa Cue Sport, Tangerang, pada awal bulan lalu.

Turnamen ini digelar untuk terus membuat cabang olahraga biliar akan semakin dikenal di masyarakat. Hary juga optimistis semakin banyak atlet atau masyarakat umum mengikuti kompetisi nasional biliar, demam cabang ini akan semakin tinggi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)