Hasil Liga Inggris: Drama 7 Gol, Liverpool Sukses Hancurkan Fulham

Minggu, 03 Desember 2023 - 23:11 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Drama 7 Gol, Liverpool Sukses Hancurkan Fulham
Hasil Liga Inggris: Drama 7 Gol, Liverpool Sukses Hancurkan Fulham
A A A
LIVERPOOL - Liverpool memetik kemenangan saat melawan Fulham di Liga Inggris 2023/2024 . The Reds harus terlibat drama 7 gol untuk memastikan mengantongi tiga poin atas sang lawan.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (3/12/2023) malam WIB, Liverpool tampil ganas sejak menit awal pertandingan dan terus menekan lini pertahanan Fulham. Namun, hingga 15 menit babak pertama berjalan, belum ada gol yang tercipta.

Tim berjuluk The Reds itu akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-20 melalui tendangan bebas indah yang dilakukan Trent Alexander-Arnold. Liverpool unggul 1-0 meskipun pada akhirnya gol tersebut dianggap sebagai gol bunuh diri kiper Fulham, Bernd Leno.

Kecolongan satu gol, Fulham tancap gas dan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk membuat skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Harry Wilson pada menit ke-24.



Skor yang kembali imbang itu membuat Liverpool makin lapar untuk menambah gol dan kembali menjauh dari tim tamu. Alexis Mac Allister (38') pun akhirnya sukses membawa Liverpool unggul 2-1.

Jelang berakhirnya babak pertama, Fulham mampu kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Kenny Tete (45+3'). Fulham sempat kembali mencetak gol setelah itu, tetapi gol itu dianulir karena offside dan babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Awal babak kedua sempat berjalan sengit dengan kedua tim yang berusaha untuk menambah gol dan menjauh. Setelah itu, Liverpool terlihat lebih banyak menguasai bola dan mengancam gawang Fulham.

Gol selanjutnya baru tiba pada menit ke-80 yang dicetak oleh Bobby Decordova-Reid. Dia membawa Fulham unggul 3-2 sepuluh menit jelang berakhirnya laga.

Liverpool tak menyerah begitu saja, mereka terus melancarkan serangan-serangan yang menggoyang lini pertahanan Fulham. Gol penyama kedudukan bagi Liverpool baru tiba pada menit ke-87 yang dicetak oleh Wataru Endo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)