Bagaimana Masa Depan Ryan Garcia, Oscar De La Hoya: Kita Lihat Nanti

Senin, 04 Desember 2023 - 17:17 WIB
loading...
Bagaimana Masa Depan Ryan Garcia, Oscar De La Hoya: Kita Lihat Nanti
Bagaimana Masa Depan Ryan Garcia, Oscar De La Hoya: Kita Lihat Nanti?/Boxing scene
A A A
Bagaimana masa depan Ryan Garcia , Oscar De La Hoya belum memastikan meskipun tetap bangga dengan petinjunya tersebut. Promotor Oscar De La Hoya mengatakan masih terlalu dini untuk menentukan langkah Ryan Garcia selanjutnya setelah kemenangannya melalui penghentian pada Sabtu malam atas Oscar Duarte.

Oscar De La Hoya, kepala Golden Boy Promotions, juga dengan cepat memuji kliennya yang terkenal itu, yang telah berseteru dengan dirinya sendiri. Hubungan mereka yang retak membayangi jalannya pertandingan hingga Sabtu malam, dengan Garcia secara terbuka menuduh De La Hoya dan rekannya di Golden Boy, Bernard Hopkins, mendukungnya.



Ryan Garcia, 25 tahun, akhirnya menghentikan perlawanan petinju Meksiko, Duarte, dalam delapan ronde pada pertandingan seberat 143 pon yang dijadwalkan di Toyota Center, Houston, Texas. "Dia melakukan apa yang harus dia lakukan," kata Oscar De La Hoya kepada para wartawan setelah pertandingan.

"Itulah yang Anda harapkan, pertarungan yang bagus. Oscar adalah pria yang tangguh. Itulah mengapa saya selalu berkata, 'Astaga, saya sangat terkejut dia memilihnya karena Oscar sangat kuat. Namun Ryan melakukan apa yang harus ia lakukan,''kata De La Hoya melanjutkan.

"Ia menggunakan segala sesuatu yang ia latih di sasana. Jarak, jab, pukulan kanan, tinju. Saya bangga padanya, kawan."

Setelah pertarungan, Garcia menantang Rolando Romero, pemegang gelar juara WBA kelas 140 pound, untuk bertanding. Tidak jelas apakah pertarungan tersebut dapat terjadi dalam waktu dekat, karena Romero terhubung dengan Premier Boxing Champions, tim yang menjadi rival Golden Boy.

De La Hoya menolak ketika ditanya mengenai langkah selanjutnya dari Garcia. "Saya tidak tahu," kata De La Hoya. "Saya bahkan belum memikirkannya. Kita lihat saja nanti.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)