alexametrics

Turnamen BRI Junio Pondok Indah International Junior Golf Championship 2017

Pegolf Indonesia Jonathan Wijono Juara Tepat di Ulang Tahun Ke-17

loading...
Pegolf Indonesia Jonathan Wijono Juara Tepat di Ulang Tahun Ke-17/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Pegolf Indonesia Jonathan Wijono menorehkan tinta emas menjuarai Tabungan BRI Junio Pondok Indah International Junior Championship 2017. Peraih emas golf di Pekan Olahraga Nasional (PON) asal Surabaya itu menjadi kampiun putra di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Torehan positif ini sebagai pembuktian janji Jonathan untuk menjuarai turnamen penutup musim Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI). Kemenangan tersebut juga menambah poin Jonathan di World Amateur Golf Ranking (WAGR). Istimewanya, Jonathan menjadi juara bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-17. Senyum kemenangan meronai hari bahagia Jonathan. Senyum Jo –panggilan Jonathan Wijono—semakin semringah dengan kehadiran kedua orang tuanya saat menerima trofi juara.

 ’’Terima kasih untuk papa dan mama yang membuat saya bisa berprestasi di golf,’’kata Jonathan dam seremoni juara di Pondok Indah Golf Club, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

 Kemenangan Jo sekaligus menjadi bekal sebelum menghadapi Asian Games di Jakarta, pada Agustus 2018. Jo pun berjanji lebih mempersiapkan diri menghadapi Asian Games untuk meraih hasil terbaik di rumah sendiri.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top