LIVE di iNews AFC Champions League, Al-Hilal vs Nassaji Mazandaran dan Al-Ittihad Kontra Sepahan

Senin, 04 Desember 2023 - 15:30 WIB
loading...
LIVE di iNews AFC Champions League, Al-Hilal vs Nassaji Mazandaran dan Al-Ittihad Kontra Sepahan
Stadion Prince Faisal Bin Fahd diperkirakan bakal bergemuruh saat Al-Hilal menjamu Nassaji Mazandaran dalam laga seru Grup D AFC Champions League, Senin (4/12/2023) / Foto: MNC Media
A A A
Stadion Prince Faisal Bin Fahd diperkirakan bakal bergemuruh saat Al-Hilal menjamu Nassaji Mazandaran dalam laga seru Grup D AFC Champions League , Senin (4/12/2023). Antusiasme pecinta sepak bola semakin tinggi menyusul pertarungan sengit yang akan terjadi di lapangan. Kemudian, sorotan beralih ke laga Grup C, di mana Al-Ittihad akan bertarung dengan Sepahan, Selasa (5/12/2023) dini hari WIB.

Laga pertama akan menyajikan aksi seru antara Al-Hilal dan Nassaji Mazandaran. Tuan rumah Al-Hilal saat ini menikmati rekor tak terkalahkan sepanjang kompetisi berjalan, yakni dengan memenangkan empat dari lima pertandingan yang telah dilakoni, Al-Hilal telah dipastikan lolos otomatis ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup D. Mengumpulkan 13 poin, torehan angka The Blue Waves sebenarnya masih bisa disamai Navbahor yang punya 10 poin. Namun, Al Hilal unggul secara head to head. Dengan situasi tersebut, praktis Al Hilal tidak ada beban sama sekali dalam laga pamungkas ini.

Sementara itu, bagi tim tamu laga kontra Al-Hilal nanti tak lagi menentukan bagi Nassaji Mazandaran. Mereka baru mengumpulkan 6 poin dari 5 laga, Nassaji dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar. Hanya, lawatan ke Riyadh jadi kesempatan Mazandaran Tigers sebagai modal kebangkitan sebelum mengarungi kembali Liga Iran, tempat mereka masih terseok-seok sepanjang musim ini. Lantas, mampukah Nassaji mengalahkan ketangguhan tim kuat Al-Hilal di laga panas nanti? Saksikan keseruannya, malam ini (Senin, 04 Desember 2023), pukul 22.30 WIB, LIVE di iNews.



Dilanjutkan dengan laga yang tak kalah seru antara Al-Ittihad melawan Sepahan. Al Ittihad sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, terlepas dari hasil di laga terakhir. Hanya saja, The Tigers tidak boleh kalah kontra Sepahan jika ingin mengakhiri babak penyisihan sebagai juara grup. Saat ini, Al-Ittihad masih memimpin klasemen Grup C dengan mengumpulkan 12 poin dari 5 laga.

Sementara itu, Sepahan di lain pihak berada di posisi runner-up dengan raihan 10 poin. Oleh karena penyisihan grup hanya menyisakan 1 pertandingan lagi, hasil imbang sudah cukup bagi kedua tim lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, tim peringkat 3 Grup C, yakni Al Quwa Al Jawiya, memiliki 7 poin dari 5 laga. Selain itu, dalam perhitungan runner-up terbaik, saat ini Sepahan ada di urutan pertama dari tim penghuni posisi kedua dari Grup A hingga E. Lantas, di antara dua tim kuat ini manakah yang mampu mencetak gol lebih banyak? Saksikan keseruannya, dini hari nanti (Selasa, 05 Desember 2023), pukul 01.00 WIB, LIVE di iNews.



Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Champions League 2023. Saksikan duel sengit, Al-Hilal vs Nassaji Mazandaran, malam ini (Senin, 04 Desember 2023) pukul 22.30 WIB dan dilanjutkan laga seru, Al-Ittihad vs Sepahan, dini hari nanti (Selasa, 05 Desember 2023) pukul 01.00 WIB secara LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsMediaGroup #MNCGroup #AFCChampionsLeague #iNewsAFCChampionsLeague #Al-Hilal #Nassaji Mazandaran #Al-Ittihad #Sepahan
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)