KO of The Year! Klose Angkat dan Banting Lawan hingga Pingsan

Senin, 04 Desember 2023 - 15:39 WIB
loading...
KO of The Year! Klose Angkat dan Banting Lawan hingga Pingsan
KO of The Year! Klose Angkat dan Banting Lawan hingga Pingsan/The Sun
A A A
KO of The Year ! Petarung UFC angkat dan banting lawan hingga pingsan membuat para penonton terpana. Bintang UFC, Drakkar Klose, mencetak "KO terbaik tahun ini" dengan mengangkat lawannya dan membantingnya hingga pingsan. Klose menghadapi Joe Solecki di Moody Center dan menuju ke pertandingan tersebut dengan lima kemenangan dari enam laga.



Dan petarung UFC asal Amerika Serikat ini berhasil meraih kemenangan ketiga dengan gaya yang memukau saat ia mengangkat Solecki dan membantingnya ke atas kanvas pada ronde pertama. Dampak dari bantingan tersebut sangat brutal dan membuat Solecki terjatuh - yang membuat para penggemar takjub.

Salah satu dari mereka berkata: "KO TERBAIK TAHUN INI! Memperlakukannya seperti tongkat golf."

Yang lain menambahkan: "Benar-benar liar."

Ada pula yang memuji: "KO YANG GILA."

Terlepas dari KO Klose, malam itu bukannya tanpa kontroversi, saat petarung Bobby Green tak berdaya di posisi ground. Jalin Turner menjatuhkan Green dengan kombinasi satu-dua yang nampaknya akan menjatuhkan petarung UFC kelas ringan ini.

Namun Green berhasil melindungi diri di atas kanvas sementara Turner menghujani lawannya dengan pukulan di atas. Turner lalu mendaratkan serangkaian serangan yang tak dapat dijawab dan tak dapat ditangkis, saat Green terkapar di atas kanvas dalam posisi tak berdaya.



Wasit Kerry Hatley membutuhkan waktu yang lama untuk akhirnya turun tangan dan membuat para penggemar dan penonton marah atas penghentian yang sangat terlambat. Dan presiden UFC, White, angkat bicara untuk mengutuk kepemimpinan wasit.

Ia mengatakan: "Salah satu yang terburuk yang pernah saya lihat.

''Perbedaannya adalah kami memiliki beberapa wasit yang mengatakan beberapa hal bodoh di masa lalu, seperti, 'Saya mengizinkannya menjadi pejuang malam ini,' dan hal-hal konyol seperti itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)