Seri Terakhir POBSI Pool Circuit 2023, Resmi Dibuka di Makassar

Senin, 04 Desember 2023 - 16:00 WIB
loading...
Seri Terakhir POBSI Pool Circuit 2023, Resmi Dibuka di Makassar
Seri Terakhir POBSI Pool Circuit 2023, Resmi Dibuka di Makassar
A A A
JAKARTA - Puluhan atlet biliar dari 16 provinsi di Indonesia dengan penuh antusias mengikuti POBSI Pool Circuit 2023 Seri VI, yang secara resmi dimulai hari ini (Senin, 4/11/23) di Labewa Cuesports, Jalan Hertasning, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Turnamen ini akan berlangsung selama empat hari hingga 07 Desember 2023 mendatang.

Sekretaris Umum POBSI Sulawesi Selatan, Syafruddin Rahim, bersama dengan Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, dan Wakil Ketua II Binpres PB POBSI Fadil Nasution, menandai dibukanya turnamen ini dengan pemukulan bola biliar.



Dengan diikuti sebanyak 37 atlet biliar dari 16 provinsi, juara pertama pada seri ini akan memperoleh 300 Poin. Tentu ini masih memberikan peluang bagi mereka yang berada dalam 5 besar peringkat sementara di poin ranking nasional, untuk menggeser Punguan Sihombing (Mantra) yang saat ini masih bertengger pada posisi pertama dengan torehan 1830 poin.

Selain itu, seri penutupan ini tak hanya menentukan pebiliar terbaik nasional tahun ini, tetapi juga akan menentukan 10 besar peraih poin ranking nasional. Mereka yang berhasil masuk dalam peringkat tersebut akan mendapatkan kesempatan berharga untuk berpartisipasi di Indonesia International Open, yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Januari 2024.

Kota Makassar menjadi tuan rumah terakhir pelaksanaan POBSI Pool Circuit 2023 setelah sukses digelar di Pekalongan, Jakarta, Yogyakarta, Palembang, dan Balikpapan. Harapannya, rangkaian seri POBSI Pool Circuit akan terus berlanjut di kota-kota besar Indonesia pada tahun-tahun mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)