Dusan Bogdanovic: Pratama Arhan Banjir Tawaran Gabung Klub Luar Negeri

Selasa, 05 Desember 2023 - 10:05 WIB
loading...
Dusan Bogdanovic: Pratama Arhan Banjir Tawaran Gabung Klub Luar Negeri
Dusan Bogdanovic: Pratama Arhan Banjir Tawaran Gabung Klub Luar Negeri
A A A
TANGERANG - Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic menyatakan kliennya banyak tawaran dari tim-tim Liga Indonesia dan Asia. Itu setelah kabar pemain tersebut akan hengkang dari kasta tertinggi Liga Jepang (J1 League), Tokyo Verdy.

Sebagaimana diketahui, Tokyo Verdy pun sebenarnya berhasil promosi dari J2 League ke J1 League. Namun, Arhan dipastikan akan mencari klub baru karena minim menit bermain di sana.



Dusan Bogdanovic mengatakan memang ada klub di Indonesia yang ingin memakai jasa Pratama Arhan pada musim depan. Tidak hanya itu, klub-klub di Asia pun meminta kliennya itu.

"Indonesia pasti. Luar negeri juga ada, termasuk negara Asia dan negara Asia Tenggara," kata Dusan Bogdanovic di Tangerang, Minggu (4/12/2023).

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan memang tidak bisa membocorkan nama-nama tim yang memburu Pratama Arhan. Jadi, dia hanya memberikan informasi tersebut saja untuk saat ini.

"Tapi ya saya tidak bisa sebutkan nama-namanya," ujarnya.

Dusan Bogdanovic mengatakan sampai saat ini masih ada tawaran yang datang. Namun, Pratama Arhan sudah memutuskan klub barunya akan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

"Sekarang pun ada tawaran, tapi sejujurnya kami sudah memutuskan dan sebentar lagi kami akan kami umumkan. Semoga terbaik untuk Arhan," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)