Bersimbah Darah, Harper Amankan Gelar, Jonas: 1 Juta Persen Aku Mau Duel Ulang

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 08:09 WIB
loading...
Bersimbah Darah, Harper Amankan Gelar, Jonas: 1 Juta Persen Aku Mau Duel Ulang
Bersimbah Darah, Harper Amankan Gelar, Jonas: 1 Juta Persen Aku Mau Duel Ulang/Sky Sports
A A A
BRENTWOOD - Diwarnai duel bersimbah darah, Terri Harper mempertahankan sabuk juara tinju Kelas Bulu Super WBC, IBO dengan hasil imbang melawan Natasha Jonas. Harper mendapat perlawanan keras dari Jonas dalam pertarungan tinju wanita yang berlangsung 10 ronde dalam Fight Camp di Brentwood, Inggris, Jumat malam waktu setempat.

Harper terlihat bagus di awal, ketika dia melukai pelipis Jonas hingga bersimbah darah. Tetapi, Jonas, mantan petinju Olimpiade berusia 36 tahun itu mengguncang Harper di ronde kedelapan. Jonas mampu melepaskan pukulan yang akurat mengenai Harper.


Satu juri, Ian John-Lewis memenangkan Harper dengan 96-94, John Latham memberikan angka 96-95 untuk Jonas dan Mark Lyson mencatat angka imbang 95-95. Laga brutal yang dipimpin wasit Victor Laughlin berakhir imbang dengan angka tipis.

Itu adalah pertarungan jarak dekat, dengan tiga atau empat ronde yang berlangsung sengit. Keduanya mengatakan mereka senang dengan pertandingan ulang. ’’Satu juta persen saya akan melakukannya lagi,” kata Jonas.

Itu adalah pertarungan perebutan gelar dunia petinju wanita Inggris pertama dan promosi yang bagus untuk tinju wanita . Rompi putih Harper diwarnai merah muda dari darah Jonas hampir sepanjang pertarungan, tapi aksinya intens dan sangat mengesankan.

Baca Juga: Preview Barcelona vs Napoli: Hapus Kutukan Tim Italia

Pertarungan ini awalnya dijadwalkan di sebuah pusat rekreasi, itu berlangsung di taman belakang Hearn. Pertandingan ulang itu akan mengisi arena. ’’Aku tahu aku menyakitinya, dia menyakitiku beberapa kali, tapi itu tinju,” kata Harper.

“Saya kecewa dengan penampilan saya, tetapi saya harus berpikir bahwa saya berusia 23 tahun dan hanya memiliki 16 pertandingan amatir dan itu adalah kompetisi ke-11 saya di panggung besar. Itu adalah malam yang sangat besar.''

“Saya pergi ke sana dan menggali lebih dalam. Saya ingin berterima kasih kepada Tasha untuk pertarungan yang luar biasa, itu adalah pertarungan pembelajaran yang besar bagi saya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)