Deontay Wilder Pukul KO Anthony Joshua dalam Satu Ronde

Selasa, 05 Desember 2023 - 11:01 WIB
loading...
Deontay Wilder Pukul KO Anthony Joshua dalam Satu Ronde
Deontay Wilder Pukul KO Anthony Joshua dalam Satu Ronde/RNZ
A A A
Deontay Wilder memukul KO Anthony Joshua dalam satu ronde menurut mantan juara dunia kelas menengah super Carl Froch. Secara terang-terangan, Carl Froch mendukung Deontay Wilder untuk memukul KO Anthony Joshua dalam satu ronde.

Kedua mantan juara dunia kelas berat ini akan tampil di kartu pertandingan yang sama pada tanggal 23 Desember di Arab Saudi. Joshua akan tampil di pertandingan utama melawan penantang teratas Otto Wallin, sementara Wilder akan menghadapi mantan juara Joseph Parker di pertandingan pendukung.



Jika Joshua dan Wilder menang dalam pertarungan mereka masing-masing, ada kemungkinan besar mereka akan bertarung di atas ring pada paruh pertama tahun 2024. Meskipun Froch yakin Wilder akan menjatuhkan Joshua dalam satu ronde, ia juga percaya bahwa bintang Inggris tersebut mampu memenangkan pertarungan jika ia meninggalkan gaya bertarungnya saat ini dan lebih berhati-hati.

"Deontay Wilder akan menjatuhkannya dalam satu ronde, saya selalu mengatakan hal itu dan saya pikir itu benar. Wilder akan keluar di ronde pertama untuk mencari AJ, yang tentatif di saat-saat terbaik, namun ia sekarang takut dengan bayangannya sendiri akhir-akhir ini. Saya pikir Wilder menangkapnya dengan sebuah bom yang mendarat di dagunya dan dia terjatuh dan tidak bisa bangkit," kata Froch kepada podcast In The Zone.

"Apakah dia bisa bangkit atau tidak, dia tidak akan mau. Itulah alasan mengapa mereka berdua tidak bertarung sekarang, karena jika itu terjadi, kariernya akan berakhir dan tirai itu akan tertutup untuk selamanya. Namun, jika ia mampu mengendalikan diri, ia pasti dapat memenangkan laga itu!.



"Dia bersama Ben Davison sekarang sebagai pelatihnya, Rob McCracken seharusnya menjadi pelatihnya karena dia akan mendapatkan kepalanya dengan benar untuk pertarungan itu, tetapi rasa hormat telah hilang sekarang sehingga mereka tidak akan pernah kembali bersama lagi.

"AJ yang lama yang bertarung dengan Dillian Whyte, memukul KO Wladimir Klitschko setelah dipukul jatuh dan memukul jatuh Carlos Takam setelah hidungnya disundul, pasti dapat memenangkan pertarungan itu dan melakukan pekerjaan di sana karena Deontay Wilder dan AJ memiliki silsilah Olimpiade sehingga ia dapat mengalahkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)