Duel Pamungkas Al-Nassr Melawan Istiqlol di AFC Champions League, Malam ini, LIVE di iNews

Selasa, 05 Desember 2023 - 15:42 WIB
loading...
Duel Pamungkas Al-Nassr Melawan Istiqlol di AFC Champions League, Malam ini, LIVE di iNews
Duel Pamungkas Al-Nassr Melawan Istiqlol di AFC Champions League, Malam ini, LIVE di iNews
A A A
JAKARTA - Dalam laga pamungkas Grup E AFC Champions League , pertarungan antara Istiqlol dan Al-Nassr di Stadion Pamir, malam ini, Selasa (5/12/2023), mungkin tidak menentukan nasib kedua tim, namun tetap menyimpan gairah persaingan. Atmosfer pertandingan dijamin tetap intens, sebab kedua tim berambisi mencatatkan hasil positif di turnamen prestisius ini.

Di laga sebelumnya, Istiqlol harus menelan kekalahan atas Al-Duhail dengan skor (2-0). Dalam laga tersebut, Istiqlol menciptakan beberapa peluang di babak pertama, namun hingga paruh pertama berakhir tidak ada gol tercipta. Di babak kedua, Istiqlol terlihat melakukan beberapa pergantian pemain. Namun, terlalu fokus menyerang, klub asal Tajikistan tersebut malah kecolongan dua gol tim tuan rumah yang ditorehkan Michael Olunga di menit ke-47 dan ke-89.



Saat ini, Istiqlol berada di posisi ke-4 klasemen Grup E, dan otomatis dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya. Selama turnamen, Istiqlol menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang dan baru mendulang 2 poin dari 5 laga, serta tertinggal 6 angka dari Persepolis di posisi ke-2.

Sementara, Al-Nassr menyongsong laga kali ini dengan misi kebangkitan, selepas akhir pekan lalu tumbang dalam derby Riyadh kontra Al Hilal (0-3). Dalam laga tersebut, Al Nassr terlihat beberapa kali menciptakan peluang melalui aksi Cristiano Ronaldo , namun belum ada gol tercipta. Di babak kedua, Al-Nassr mencoba melakukan beberapa perubahan. Namun, malah kecolongan tiga gol sekaligus ditorehkan oleh Milinkovic Savic di menit ke-64 dan Aleksandar Mitrovic di menit ke-89 serta menit ke-90+2.

Al-Nassr yang tak terkalahkan dalam 5 laga penyisihan grup, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar bahkan sejak matchday 4. Namun, tim berjuluk Faris Najd tersebut tetap memburu hasil maksimal sebagai pendongkrak mental bertanding skuadnya lagi. Tak hanya misi kemenangan atas Istiklol, Cristiano Ronaldo Cs juga menginginkan banyak gol untuk mengembalikan kepercayaan diri lini depan.

Secara keseluruhan, dalam 5 laga Al-Nassr di AFC Champions League yang sudah dilakoni, mereka sanggup melesakkan total 12 gol dan kebobolan 6 kali. Cristiano Ronaldo menyumbang 3 gol, dan top skor AFC Champions League saat ini masih dipegang Anderson Talisca dengan raihan 6 gol. Lantas, mampukah tuan rumah Istiqlol mengalahkan ketangguhan tim kuat Al-Nassr di laga pamungkas nanti?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Champions League 2023. Saksikan duel sengit, Istiqlol Dushanbe vs Al-Nassr, malam ini (Selasa, 05 Desember 2023) pukul 22.30 WIB secara LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)