Persaingan Inter Milan vs Juventus di Serie A Bikin Liga Italia Bergairah

Rabu, 06 Desember 2023 - 09:00 WIB
loading...
Persaingan Inter Milan vs Juventus di Serie A Bikin Liga Italia Bergairah
Persaingan Inter Milan vs Juventus di Serie A Bikin Liga Italia Bergairah
A A A
ROMA - Mantan Pemain Timnas Italia Alessio Tacchinardi menyatakan persaingan Inter Milan dan Juventus di klssemen papan atas membuat Liga Itaia bergairah kembali. Kedua tim itu memang pantas berada di papan atas klasemen dalam perebutan gelar juara.

Saat ini I Nerazzurri -julukan Inter Milan bercokol di puncak klasemen dengan 35 poin. Sementara itu, Juventus bercokol di posisi kedua dengan 33 angka.

Alessio Tacchinardi mengatakan keduanya adalah tim besar dan syarat dengan pengalaman. Tentinya persaingan keduanya di papan atas banyak yang menantikan.

"Ya dan akhirnya persaingan besar ini kembali. Persaimgan ini telah hilang selama bertahun-tahun," kata Alessio Tacchinardi dilansir dari Tuttomercato, Selasa (5/12/2023).



Pria berusia 48 tahun itu mengatakan Inter Milan memang lebih baik ketimbang Juventus melihat komposisi tim. Namun, dalam sepak bola terkadang hal itu tidak bisa menjadi patokan utama karena masih ada soal keberuntungan.

"Nerazzurri adalah mesin yang hampir sempurna dan berada di depan Bianconeri dalam hal permainan, skuat, dan ide," katanya.

Alessio Tacchinardi mengatakan Juventus masih banyak kesempatan untuk berbenah diri. Oleh dikarenakan, kompetisi masih panjang dan akan ada bursa transfer pemain paruh untuk menambah kekuatan.

"Tim asuhan Allegri memiliki banyak ruang untuk perbaikan karena ia hanya mengungkapkan 70% dari potensinya," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)