Positif Covid-19 Ambyarkan Ambisi Linares Jadi Juara Kelas Ringan

loading...
Positif Covid-19 Ambyarkan Ambisi Linares Jadi Juara Kelas Ringan
Positif Covid-19 Ambyarkan Ambisi Linares Jadi Juara Kelas Ringan/Boxing Scene
A+ A-
TOKYO - Sirna sudah upaya Jorge Linares untuk merebut gelar tinju Kelas Ringan yang kedua. Ambisi Linares untuk menghadapi Javier Fortuna pada 28 Agustus buyar setelah ia dinyatakan positif Covid-19.

Sebuah pernyataan dari Teiken Promotions — Ko-promotor Linares yang berbasis di Tokyo bersama dengan Golden Boy Promotions — mengungkapkan bahwa Linares tidak menunjukkan gejala dan menunjukkan bahwa masih ada harapan dari tes hasilnya negatif.

"Jorge Linares — yang dijadwalkan untuk pertarungan berikutnya di Indio, California, AS, dinyatakan positif mengidap virus corona baru," kata Teiken dalam pernyataan resmi.

"Kami menemukan (hasil) setelah tes pra-pertarungan dilakukan, sementara (Linares) terus membuat kemajuan yang baik (di gym). Dia sehat dan tidak menyadari gejala apa pun seperti demam, (atau kehilangan) rasa. dan bau."

Baca Juga: Preview Bayern Muenchen vs Chelsea: Usung Misi Comeback

Sebagai hasil dari pengujian tersebut, Linares (47-5, 29KO) diharuskan melakukan karantina sendiri selama 10 hari. Bintang tinju dari Venezuela saat ini tinggal dan berlatih di Tokyo di mana dia akan tinggal hingga setidaknya 17 Agustus.

Perbedaan waktu antara Jepang dan Amerika Serikat — terutama di West Coast, dengan Golden Boy Promotions yang berbasis di Los Angeles — tidak memungkinkan untuk dikonfirmasi apakah acara utama 28 Agustus akan berjalan sesuai rencana. Perwakilan dari Golden Boy dan DAZN masih mengumpulkan informasi, dengan tidak ada pihak yang dalam posisi untuk memberikan komentar resmi ke BoxingScene.com saat ini akan dipublikasikan.

Lihat InfoGrafis: Setelah 21 Tahun Berpetualang, Casillas Putuskan Pensiun

Sementara itu, berita tersebut semakin mendekati rumah untuk Teiken Gym, yang harus ditutup karena tindakan keamanan publik. "Kami sedang menunggu instruksi dari klinik," kata pernyataan itu. "Teiken Gym akan ditutup sampai ada instruksi dari klinik dan dokter."

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top